MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Liga 1

Jadwal mundur lagi, Liga 1 disebut akan dimulai Maret 2018

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan bahwa Liga 1 musim 2018 diperkirakan akan mulai bergulir pada bulan Maret 2018.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 26 Januari 2018 14:16

Merdeka.com, Malang - Jadwal Liga 1 musim 2018 kemungkinan akan kembali mundur. Dilansir dari Bola.net, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Mundurnya jadwal ini sendiri disebut akibat banyaknya event yang akan berlangsung. Sebelumnya, Liga 1 disebut akan dimulai pada akhir bulan Februari, yaitu setelah selesai Piala Presiden 2018.

Namun mepetnya jadwal mulai Liga 1 dengan Piala Presiden dapat membuat para kontestan liga tak banyak mendapat waktu untuk persiapan. Selain itu juga terdapat sejumlah acara yang menjadi agenda PSSI.

Oleh karena itu, PSSI kini tengah melakukan sinkronisasi jadwal dengan semua acara yang akan berlangsung. Bersamaan dengan itu, PSSI juga menunggu draft dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Ada event internasional PSSI 2018 AFF dan AFC plus Asian Games, FIFA Matchday kemudian Piala AFF. Agenda TC Timnas, agenda usia muda, dan lainnya. Kami coba sinkronisasi jadwal," ucap Ratu Tisha.

"Diperkirakan awal Maret 2018. PSSI sedang tunggu draft-nya dari PT LIB," sambungnya.

Saat ini, sebagian klub di Indonesia tengah menjalani Piala Presiden yang sudah dimulai sejak 16 Januari lalu. Kompetisi pramusim ini rencananya akan selesai pada 17 Februari.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG