MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Jamu Mitra Kukar, Arema FC tak mau jemawa

Walau di atas kertas memiliki keunggulan dibanding Mitra Kukar, namun Arema FC memastikan untuk tak jemawa dan meremehkan lawan jelang laga ini.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 28 Mei 2017 12:39

Merdeka.com, Malang - Walau di atas kertas memiliki keunggulan dibanding Mitra Kukar, namun Arema FC memastikan untuk tak jemawa dan meremehkan lawan jelang laga ini. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa Mitra Kukar merupakan tim yang wajib diwaspadai di Liga 1 ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai bahwa Mitra Kukar merupakan tim yang memiliki catatan bagus dalam perjalanan mereka di kompetisi ini. Walau tak selalu menang, Mitra Kukar juga tak kalah pada beberapa pertandingan tandang terakhir mereka.

"Artinya, kita harus waspada dengan Mitra Kukar ini," ujar Aji.

Selain catatan tandang yang cukup impresif, Aji juga menyoroti materi pemain yang dimiliki Mitra Kukar. Dia menilai bahwa Mitra Kukar memiliki komposisi pemain yang cukup merata.

"Mereka dihuni pemain-pemain yang menurut saya bagus," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar sendiri bakal digelar pada pekan kedelapan Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5).

Walau tim lawan memiliki catatan yang positif, namun Aji menegaskan tak risau dengan hal ini. Dia menegaskan bahwa timnya bakal tetap berupaya keras meraih poin penuh pada pertandingan ini.

"Kami bertekad meraih poin penuh dan mengakhiri episode buruk pada tiga pertandingan terakhir kami sebelumnya," tegasnya.

"Kami harap mendapat berkah Ramadan dan mendapat tiga poin pada pertandingan ini," tandas Aji.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG