MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Jamu Mitra Kukar, Bagas dan Arthur Cunha masih absen

Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho diperkirakan masih akan absen pada laga kontra Mitra Kukar mendatang.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 Mei 2017 13:40

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan kembali tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka pada laga kontra Mitra Kukar. Dilansir dari Bola.net, dua pemain belakang utama mereka, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho diperkirakan bakal absen pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa pada laga tersebut, dia harus mengubah komposisi timnya. Pasalnya, dua pemain belakang utama di timnya tersebut harus absen seperti pada laga melawan Persela pekan lalu.

Aji menyebut bahwa Arthur dan Bagas masih belum pulih dari cedera mereka. Arthur mengalami cedera pangkal paha dan otot perut. Sementara, Bagas masih belum pulih dari cedera engkel. Aji menganggap bahwa risiko yang diterima akibat memainkan dua pemain ini bakal terlalu besar.

"90 persen Arthur dan Bagas tidak bisa bermain pada pertandingan ini. Kalau saya paksakan mereka bermain, bakal sangat rawan bagi mereka untuk kembali cedera," ujar Aji.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar bakal digelar pada pekan kedelapan Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5) mendatang.

Sport Therapist Arema FC, M. David Setiawan, menyebut bahwa kondisi Arthur Cunha sendiri kini sudah mengalami perkembangan. Namun dia mengakui bahwa pemain tersebut masih belum pulih sepenuhnya.

"Sementara itu, untuk Bagas, saya belum tahu pasti karena ia baru kembali dari Timnas pada 28 Mei mendatang," tandas David.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG