MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Jelang Lebaran, kondisi fisik pemain Arema FC menurun

Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic mengakui bahwa telah terjadi penurunan kondisi fisik pada pemainnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 13 Juni 2018 10:17

Merdeka.com, Malang - Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic memaparkan kondisi para pemainnya jelang libur Lebaran. Dilansir dari Bola.net, pelatih yang akrab disapa Dule ini mengakui bahwa telah terjadi penurunan kondisi fisik pada pemainnya.

"Dari tes kemarin, saya mendapat informasi bahwa kondisi semua pemain mengalami penurunan," ujar Dusan Momcilovic.

"Namun, saya rasa itu normal," sambungnya.

Menurut Dule, sapaan karib Dusan Momcilovic, menurunnya kondisi para pemain tersebut bukanlah hal janggal. Pasalnya, pelatih berusia 51 tahun tersebut menyebut bahwa ada sejumlah hal yang berpengaruh pada kondisi ini.

"Mereka sudah tak menjalani latihan fisik khusus sejak sebelum Ramadan," tuturnya.

Para penggawa Arema FC sendiri telah melakoni tes kebugaran pada sesi latihan terakhir mereka sebelum libur Lebaran, Jumat (08/06). Tes ini dihelat di Lapangan Dirgantara Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh, Malang.

Dendi Santoso dkk mendapat jatah libur selama sepuluh hari untuk merayakan Idul Fitri 1439 H ini. Mereka libur mulai Minggu (10/06) dan akan kembali berlatih pada Rabu (20/06).

Setelah mengakhiri liburan, para penggawa Arema FC akan berlatih dulu di Malang selama tiga hari. Setelahnya, mereka akan menjalani sesi pemusatan latihan.

"Kami akan menggelar pemusatan latihan di Batu," ucap Dule.

"Dalam sesi pemusatan latihan ini akan kami coba untuk menyampaikan sejumlah detil baru pada para pemain. Kami ingin para pemain ini mengerti sepenuhnya apa yang diinginkan tim pelatih," ia menandaskan.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG