MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Juan Pablo Pino kemungkinan diparkir saat jamu Mitra Kukar

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino kemungkinan bakal diparkir pada laga kontra Mitra Kukar.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 28 Mei 2017 08:35

Merdeka.com, Malang - Pada laga kontra Mitra Kukar ini, Arema FC kemungkinan besar tidak memainkan marquee player mereka, Juan Pablo Pino. Dilansir dari Bola.net, Pino tampak tidak disiapkan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Tidak dimainkannya Pino ini tampak dari sesi latihan terakhir Arema di Stadion Gajayana, Jumat (26/5) sore. Pada sesi latihan tersebut, Pino tak masuk dalam kelompok yang disiapkan menjadi starter maupun kelompok pelapis.

Menanggapi tentang isyarat ini, pelatih Arema FC, Aji Santoso masih belum mau berkomentar banyak. Dia memilih untuk menyimpan informasi itu terlebih dahulu dan belum memberi keputusan.

"Kita lihat saja pada pertandingan Minggu nanti," ujar Aji, sembari tertawa.

Walau belum mau terbuka terkait main atau tidaknya Pino, Aji membeber kriteria khusus bagi pemain yang akan diturunkan pada laga kontra Mitra Kukar. Dia mengatakan hanya akan menurunkan pemain yang memiliki determinasi tinggi saja.

"Saya hanya akan memasang pemain yang mau berjibaku, fight dan habis-habisan demi Arema," tuturnya.

Pada beberapa laga sebelumnya, Pino memang gagal tampil memikat di atas lapangan. Bahkan pada pertandingan terakhir dia juga gagal membawa Arema terhindar dari kekalahan telak ketika bertandang ke kandang Persela Lamongan pekan lalu.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar sendiri bakal digelar pada pekan kedelapan Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5).

Untuk menggantikan posisi yang tampaknya akan ditinggalkan Pino sendiri, Aji tampaknya sudah memiliki kandidat. Kemungkinan, dia bakal menurunkan Ferry Aman Saragih dan Adam Alis.

"Kita siapkan Ferry dan Adam untuk main pada pertandingan ini. Namun, kita lihat saja nanti kondisi terakhir mereka," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG