MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Kalah dari Persela, Aji anggap penampilan paling buruk Arema

Aji Santoso menganggap penampilan yang ditunjukkan Arema FC ketika melawan Persela merupakan yang paling buruk selama dilatihnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 23 Mei 2017 08:37

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso tak mau banyak beralasan mengenai kekalahan telak timnya pada laga kontra Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku bahwa para pemainnya memang bermain buruk pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Aji mengatakan bahwa dia tak sekedar melihat kekalahan tersebut dari hasil akhir saja. Dia mengakui bahwa secara permainan, Arema juga tak bermain sesuai dengan harapan.

Buruknya permainan Arema ini disebut Aji tak lepas dari absennya dua benteng andalan mereka Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho, yang harus menepi akibat cedera. Tanpa dua pemain tersebut, para pemain Arema seakan kehilangan kepercayaan diri.

"Selama saya memegang Arema, ini adalah penampilan yang paling buruk. Selama ini, ketika Arthur dan Bagas bermain, kita tidak pernah seperti ini," ujar Aji.

Sebelumnya, Arema FC sendiri harus mengalami kekalahan yang sangat telak kala bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan ketujuh Liga 1. Pada laga yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/05), Arema menelan kekalahan dengan skor 4-0.

Pada laga tersebut, gawang Arema sudah dibobol sebanyak dua kali oleh Fahmi Al-Ayubi dan Ivan Carlos pada babak pertama. Selanjutnya, gawang Arema dibobol kembali sebanyak dua kali pada babak kedua oleh Fahmi Al-Ayubi dan Samsul Arif.

Selain kalah dengan skor yang telak, Arema harus mengakhiri laga tersebut dengan sepuluh pemain. Jelang laga berakhir, Jad Noureddine harus menerima kartu kuning kedua dan meninggalkan laga lebih cepat.

Terkait kartu kuning kedua yang diterima Jad itu, Aji mengaku merasa kecewa. Dia menganggap semestinya sebagai pemain profesional, Jad lebih berhati-hati setelah mendapat kartu kuning pertamanya.

"Namun ia masih melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG