MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Kembali usai berduka, Hanif Sjahbandi bakal dipasang jadi stopper

Walau usai berduka karena meninggalnya sang ayah, Hanif Sjahbandi sudah bergabung kembali dengan skuat Arema FC.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 Mei 2017 17:13

Merdeka.com, Malang - Walau masih berduka karena meninggalnya sang ayah pada Senin (22/5) lalu, namun Hanif Sjahbandi mengatakan siap membela Arema FC. Dilansir dari Arema FC, Hanif sudah kembali bergabung bersama skuat Arema usai mengurus pemakaman ayahnya di Bandung.

Hadirnya Hanif ini juga membuat tim pelatih Arema FC menjadi lebih tenang. Kehadirannya dapat menjadi salah satu pemecah minimnya stok stopper saat meladeni Mitra Kukar di laga lanjutan Liga 1 mendatang.

Walaupun memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan, namun Hanif pernah menjadi stopper ketika bermain dengan Timnas dalam ajang AFF Cup U-19.

”Dulu saya pernah bermain di posisi itu,” ujar Hanif.

Pada laga kontra Mitra Kukar mendatang, Pelatih Arema FC, Aji Santoso memang dibuat kerepotan mengenai pilihan di lini belakangnya. Jad Noureddin harus absen karena menjalani hukuman kartu merah. Sedangkan Arthur Cunha da Rocha, Bagas Adi dan Junda Irawan kini masih dalam pemulihan cedera.

Untuk posisi stopper sendiri, Arema sudah menjajal Syaiful Indra Cahya dalam sesi latihan. Keduanya baru kali ini berpasangan, namun karena sudah memiliki pengalaman di posisi tersebut, tim pelatih berani memasangkan mereka.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG