MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Kemenangan Telak Kontra Metro FC Jadi Modal Arema FC Sebelum Hadapi Barito Putera

Kemenangan kontra Persekam Metro FC ini disebut Milan menjadi modal bagi pemainnya untuk menghadapi Barito Putera.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 22 November 2018 15:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa kemenangan kontra Persekam Metro FC menjadi modal berharga bagi timnya. Dilansir dari Bola.com, kemenangan ini disebut Milan menjadi modal bagi pemainnya untuk menghadapi Barito Putera.

“Pertandingan di Piala Indonesia ini memang bagian dari persiapan tim untuk akhir pekan menghadapi laga penting di liga 1. Sekarang tim lebih siap untuk menghadapi Barito Putera pada Sabtu nanti,” kata Milan.

Arema tetap memasang mayoritas pemain inti saat menang telak lawan Persekam. Hanya sedikit rotasi yang dilakukan, seperti Srdan Ostojic, Sunarto, Nasir, dan Ricky Ohorella.

Sang pelatih tidak khawatir pemainnya kelelahan saat melawan Barito Putera di Liga 1. Dia melihat masih cukup waktu untuk melakukan pemulihan kepada anak buahnya.

“Besok kami akan lakukan recovery training di lapangan futsal. Di sana akan di cek seperti apa kondisi terakhir semua pemain. Setelah itu, akan bersiap menyusun strategi untuk melawan Barito,” jelas pelatih asal Slovenia tersebut.

Jika melihat pertandingan kontra Persekam, mayoritas pemain tidak ada yang memiliki masalah dengan kondisi. Justru beberapa pemain yang sempat absen karena cedera sudah kembali.

Pada Liga 1, Arema butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Singo Edan kembali melorot ke urutan 13. Padahal sebelumnya mereka sempat berada di posisi kedelapan. Posisi itu yang ingin dicapai kembali oleh Arema.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG