MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Timnas

Kendati Gagal di Piala AFF, Indonesia Tetap Dianggap Memiliki Potensi Besar

Milan percaya kendati gagal di Piala AFF 2018, Indonesia tetap merupakan negara yang memiliki potensi besar di bidang sepakbola.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 24 November 2018 16:51

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic masih percaya bahwa Timnas Indonesia masih memiliki potensi yang dahsyat. Dilansir dari Bola.net, Milan percaya kendati gagal di Piala AFF 2018, Indonesia tetap merupakan negara yang memiliki potensi besar di bidang sepakbola.

"Saya masih yakin bahwa Indonesia memiliki potensi yang sangat dahsyat. Bahkan, menurut saya, potensi kita jauh lebih besar ketimbang negara-negara tetangga," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada Bola.net.

Ada sejumlah hal yang menarik perhatian Milan sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kancah sepakbola Indonesia. Menurut pelatih asal Serbia, hal tersebut adalah kualitas skill individu pemain-pemain Indonesia.

"Mereka memiliki kecepatan, kegesitan, dan tenaga yang luar biasa. Selain itu, skill mereka juga sangat bagus," tuturnya.

Kegagalan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF pun berimbas pada nasib Bima Sakti. Pelatih Timnas Indonesia banyak dituding sebagai biang kegagalan Skuat Garuda.

Namun, Milan termasuk salah satu orang yang tak mau menipakan kesalahan pada Bima Sakti. Menurutnya, Bima adalah orang yang paling tahu mengenai tim tersebut karena selalu bersama dengan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

"Sementara, kita tidak memiliki informasi atau pengetahuan sepertinya. Karenanya, menurut saya, kita harus tetap respek pada Bima," tandasnya.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG