MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Kontrak Bakal Habis, Milan Petrovic Akui Senang Jika Masih Bisa di Arema FC

Milan Petrovic mengaku masih belum ada pembicaraan dengan manajemen walau kontraknya bakal habis bulan depan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 November 2018 15:05

Merdeka.com, Malang - Walau telah memastikan Arema FC selamat dari degradasi pada musim ini, masa depan pelatih Milan Petrovic masih belum jelas. Dilansir dari Bola.com, Milan mengaku masih belum ada pembicaraan dengan manajemen walau kontraknya bakal habis bulan depan.

Walau begitu, Milan mengaku memaklumi karena semua komponen tim saat ini sedang fokus untuk merampungkan sisa pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Sekarang belum ada komunikasi dengan Arema untuk musim depan. Tapi, tentu saya senang jika musim depan tetap di sini. Dalam setahun terakhir, saya sudah mendapatkan banyak pelajaran tentang sepak bola Indonesia dan juga Arema," kata pelatih 57 tahun tersebut.

Musim ini, Milan masih berhasrat bisa membawa posisi Arema finis di papan tengah karena kompetisi masih menyisakan dua pertandingan lagi, yakni melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

Untuk sementara, Arema menempati posisi kedelapan dengan poin 44. Namun, posisi itu masih rawan tergeser karena beberapa tim di bawahnya masih belum menjalani pertandingan di pekan 32 ini.

Sebaliknya, Arema juga masih berpeluang naik posisi lagi jika berhasil menyapu bersih poin di dua laga tersisa.

"Tentu kami tidak bersantai di sisa kompetisi setelah berhasil memastikan diri bertahan karena akan ada penilaian pemain untuk evaluasi," imbuh Milan.

Sebenarnya Milan sudah mengumpulkan bahan evaluasi untuk perbaikan di musim depan. Meski musim ini Arema sempat terseok-seok, dia tetap bangga masih ada sebuah catatan positif yang dibuahkan, yakni munculnya beberapa pemain muda seperti M. Rafli, Jayus Hariono, Nasir, dan yang lain.

"Sekarang Arema punya modal pemain muda yang potensial. Tinggal menambah striker berpengalaman musim depan," jelasnya.

Musim ini, sebenarnya Milan tidak ikut menyiapkan tim kantaran dia gabung dengan tim Singo Edan ketika kompetisi sudah berjalan. Pelatih terdahulu, Joko Susilo, yang mempersiapkan komposisi tim musim 2018.

"Kalau musim depan tetap di Arema dan bisa melakukan semua perbaikan dari musim ini, saya berharap membawa tim ini bersaing jadi juara," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG