MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Kurniawan Kartika Ajie sabet gelar pemain muda terbaik Piala Gubernur Kaltim 2018

Kendati gagal membawa timnya menjadi juara, penjaga gawang muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie menjadi pemain muda terbaik PGK 2018.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 5 Maret 2018 17:13

Merdeka.com, Malang - Kendati gagal membawa timnya menjadi juara, penjaga gawang muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mendapat sebuah apresiasi pada gelaran Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dilansir dari Bola.net, Ajie mendapat gelar pemain muda terbaik pada ajang ini.

Ajie sendiri mengaku bahwa gelar ini didapatnya berkat bantuan rekan-rekan satu timnya. Gelar ini sendiri diberikan padanya karena dia dinilai mampu membuat lini pertahanan Arema kian solid dan berhasil membawa Arema FC menyabet gelar runner-up pada turnamen tersebut.

"Saya merasa senang dengan penghargaan ini. Terima kasih pada rekan-rekan satu tim. Terima kasih juga pada pelatih yang memberi kesempatan saya bermain," ujar Ajie.

Walau sukses mendapat gelar pemain muda terbaik pada ajang ini, Ajie tak mau berpuas diri. Dia mengaku masih harus terus belajar dan lebih baik lagi.

"Seperti permainan saya tadi kan kurang positif. Saya akan coba lebih baik lagi," tuturnya.

Dengan gelar ini, Ajie juga berhak menerima hadiah sejumlah Rp75 juta. Terkait hadiah yang diterimanya tersebut, dia masih berpikir apa yang akan dilakukan dengan sejumlah uang tersebut.

"Mungkin akan saya berikan pada orang tua saya," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG