MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Laga Kontra Persekam Merupakan Derby yang Telah Dinanti

Menurut Milan, pada pertandingan ini, timnya tak akan memandang remeh Metro FC karena mereka memiliki materi pemain-pemain bagus.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 20 November 2018 09:22

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyambut antusias laga 64 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Metro FC. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa pertandingan ini merupakan laga derby yang dinantikannya.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini," ujar Milan.

"Bagaimanapun, pertandingan ini adalah laga derby. Tentu ada perasaan dan kegairahan berbeda pada pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Milan, pada pertandingan ini, timnya tak akan memandang remeh Metro FC. Pasalnya, kendati hanya bermain di level Liga 3, klub berjuluk Macan Kumbang ini memiliki pemain-pemain bagus.

"Dalam pertandingan uji coba beberapa waktu lalu, saya lihat ada tiga atau empat pemain Metro yang bagus. Bahkan, saya rasa mereka layak masuk Arema," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Metro FC pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (20/11).

Pada babak sebelumnya, Arema FC sukses mengandaskan Blitar United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Rabu (9/5) silam, klub berlogo singa mengepal ini menang dua gol tanpa balas, melalui brace Dedik Setiawan.

Arema sendiri sudah pernah menghadapi Metro FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (8/8), Arema menang tujuh gol tanpa balas.

Sementara itu, Milan mengaku banyak berdiskusi dengan pemain mudanya, Jayus Hariono, jelang laga ini. Pasalnya, Jayus merupakan alumnus Metro FC.

"Jayus banyak memberi informasi mengenai kekuatan Metro FC. Saya semakin paham kekuatan mereka," tuturnya.

"Saya pun memastikan kami tetap akan bermain sepenuh hati dan tak akan meremehkan mereka sedikit pun," tandas Milan.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG