MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Olahraga

Lepas dari timnas U-19, Indra Sjafri bakal tangani klub asal Malang?

Indra Sjafri tampak berada di Malang untuk bernegosiasi dengan klub DPFF Malang United.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 24 November 2017 08:39
Indra Sjafri saat mengunjungi Malang beberapa waktu yang lalu

Merdeka.com, Malang - Mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19, indra Sjafri tak perlu berlama-lama menebak masa depannya usai dibebastugaskan. Dilansir dari Bola.net, Indra Sjafri dikabarkan tengah berada di Malang untuk bernegosiasi dengan klub DPFF Malang United.

Sebelumnya, pada tengah pekan kemarin, Indra baru saja dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Indonesia. PSSI selaku induk Organisasi sepakbola Indonesia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih timnas U-19.

Saat ini, Indra sendiri diberi tugas baru oleh PSSI. Dia diminta untuk menjadi Expert Talent Scouting untuk membantu pembibitan pemain-pemain muda di Indonesia.

Namun sempat santer beredar kabar juga bahwa Indra tengah mempertimbangkan untuk kembali terjun ke dunia kepelatihan. Hal ini terlihat dari unggahan klub asal Malang, DPFF Malang United yang memberikan kode mengenai kerja sama dengan Indra Sjafri.

 

Presiden Malang United, Djoko Purwoko : “Semoga menjadi kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa untuk kemajuan sepakbola Indonesia lebih baik”. Amiin #dpff #dpffmalangunited #malang #ngalam #academy #indonesia #sepakbola #indrasjafri

A post shared by Malang United FC (@malangunitedfc) on

"Semoga Kolaborasi dan kerja sama yang luar biasa untuk kemajuan sepakbola Indonesia lebih baik." tutur Presiden Malang United, Djoko Purwoko dalam akun instagram resmi DPFF Malang United.

Mengenai kerjasama yang diutarakan oleh Djoko Purwoko ini, masih belum jelas apa yang dimaksud. Namun diperkirakan bahwa Indra Sjafri tengah dirayu untuk menangani DPFF Malang United musim depan.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG