MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Makan Konate akui bakal tetap profesional kendati pernah perkuat Persib

“Saya tidak ada masalah dengan Persib maupun Bobotoh (suporter Persib). Saya harus profesional," jelas Makan Konate.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 19 Juli 2018 15:08

Merdeka.com, Malang - Gelandang baru Arema FC, Makan Konate kini merupakan pemain yang menjadi pujaan baru Aremania. Dilansir dari Bola.com, kendati sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung namun dia mengaku bakal tetap profesional di klub barunya ini.

“Saya tidak ada masalah dengan Persib maupun Bobotoh (suporter Persib). Saya harus profesional. Hari ini ada di tim ini, mungkin lain waktu saya ada di tim lain,” kata pemain yang mengawali kariernya di Indonesia untuk PSPS Pekanbaru tersebut.

Sejak dikabarkan hengkang dari Sriwijaya FC di awal bursa transfer, Konate sempat diharapkan publik Bandung untuk kembali ke Persib. Namun, Arema melakukan gerak cepat. Konate melihat Arema sebagai salah satu tim besar yang memang ingin disinggahinya sejak datang ke Indonesia pada musim 2013.

“Saya lihat Arema sekarang masih sebagai tim besar. Dulu waktu saya pertama datang ke Indonesia bisa merasakan bermain di Malang atmosfernya luar biasa. Sejak itu saya merasa ingin main di sini,” kata Konate.

Pada putaran kedua, Arema bakal bertandang ke markas Persib pada 12 September. Konate dipastikan bakal menjadi pusat perhatian, terutama dari Bobotoh.

“Saya harus tetap profesional sebagai pemain. Dan sekali lagi saya tidak memiliki masalah dengan tim manapun yang pernah saya bela. Semua baik-baik saja,” jelas Makan Konate.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG