MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Olahraga

Malang United bakal gandeng Indra Sjafri untuk kembangkan akademi

DPFF Malang United ini mengaku bakal menggandeng Indra Sjafri untuk mengembangkan akademi mereka.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 26 November 2017 15:15

Merdeka.com, Malang - Djoko Poerwoko mengungkap rencana kerjasama antara DPFF Malang United dan Indra Sjafri. Dilansir dari Bola.net, CEO DPFF Malang United ini mengaku bakal menggandeng Indra Sjafri untuk mengembangkan akademi mereka.

"Sejauh ini, sudah ada komunikasi dengan Coach Indra untuk mengembangkan Akademi Malang United. Namun, saat ini kami masih menunggu kedatangan beliau ke Malang untuk membahas kelanjutan rencana ini," ujar Djoko.

Menurut Djoko, rencananya Malang United dan Indra Sjafri bakal mengembangkan sebuah akademi untuk mencari dan mematangkan talenta-talenta muda pesepakbola Indonesia. Rencananya, akademi ini akan berlokasi di wilayah Karangploso, Kabupaten Malang.

"Desember. nanti, Coach Indra rencananya, akan datang ke Malang dan meninjau kelayakan akademi ini. Selanjutnya, akan ada pembicaraan lebih lanjut," tutur Djoko.

Ambisi DPFF untuk menjadikan akademi mereka menjadi yang terbaik tak main-main. Tak hanya meminang Indra Sjafri sebagai Direktur Akademi, mereka juga mengundang Dusan Bogdanovic, yang lebih dikenal sebagai agen Egy Maulana Vikri sebagai manajer akademi.

Sebelumnya, Indra sendiri dijadwalkan bakal ke Malang pada pekan-pekan ini. Namun rencana tersebut gagal karena ada sejumlah agenda yang masih harus diikuti.

Sementara itu, Djoko mengungkap harapannya terkait akademi yang sedang dirancangnya tersebut. Dia berharap agar akademi Malang United bisa menambah dan memperkaya pembinaan talenta muda Indonesia.

"Kami harap agar ada dampak positif dari akademi ini bagi sepakbola Indonesia, terutama dalam menjaring dan membina talenta-talenta muda," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG