MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Manajemen Arema FC paparkan penyebab turunnya performa timnya

Turunnya performa Arema pada beberapa laga terakhir disebabkan karena buruknya komunikasi dan kepercayaan antar pemain.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 25 Mei 2017 08:44

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan hasil evaluasi mereka terkait melorotnya performa tim pada beberapa laga terakhir di Liga 1. Dilansir dari Bola.net, disebut bahwa hal ini disebabkan oleh adanya masalah dalam komunikasi tim.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa dalam beberapa laga terakhir, komunikasi antar penamin nampak kurang lancar. Padahal, Ruddy mengatakan bahwa komunikasi merupakan inti dari tim.

"Karenanya, ini akan kita benahi lagi agar kejadian-kejadian seperti kemarin tak terulang lagi," ujar Ruddy.

Masalah lain yang ditemukan oleh Ruddy dari hasil evaluasi tim pelatih, manajemen, dan pemain adalah mengenai kepercayaan. Dia mengatakan bahwa di antara pemain nampak tak ada rasa percaya antara satu sama lain.

"Jadi, ini membuat kerjasama tim kita berantakan. Pemain nampak tak bermain dengan hati mereka. Gol-gol lawan bukan karena mereka hebat, tapi karena kesalahan kita sendiri," tuturnya.

Ruddy menyatakan bahwa seluruh komponen Arema sepakat bahwa mereka tak meau hasil dari tiga laga terakhir itu terulang. Oleh karena itu, manajemen telah melakukan evaluasi total pada tim.

"Kita sudah ambil keputusan sebagai hasil evaluasi. Berhasil atau tidak, kita tunggu pada 28 Mei nanti, ketika kita lawan Mitra Kukar," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG