MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Milan Petrovic Tegaskan Pentingnya Laga Kontra Persekam Metro FC

"Saya rasa, sangat bagus bagi kami tak perlu menunggu waktu lama untuk kembali bermain dan menebus kekalahan kami tersebut," ujar Milan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 20 November 2018 12:43

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa laga Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Persekam Metro FC merupakan pertandingan yang penting. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebit bahwa laga tersebut sebagai ajang penebusan bagi timnya.

"Kami telah menjalani pertandingan berat dan mendapat hasil buruk pada pertandingan di Liga 1, beberapa hari lalu," ujar Milan Petrovic, pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Gajayana Malang.

"Saya rasa, sangat bagus bagi kami tak perlu menunggu waktu lama untuk kembali bermain dan menebus kekalahan kami tersebut," sambungnya.

Menurut Milan, selain sebagai ajang penebusan, ia akan memanfaatkan pertandingan ini untuk memainkan pemain-pemain yang selama ini tak terlalu banyak mendapat menit bermain. Karenanya, pelatih asal Serbia ini mengaku akan melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi timnya.

"Saat ini di tim kami ada sejumlah pemain yang kurang fit dan juga mengalami cedera. Ini juga salah satu alasan untuk merefresh tim," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Metro FC pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (20/11).

Pada babak sebelumnya, Arema FC sukses mengandaskan Blitar United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Rabu (09/05) silam, klub berlogo singa mengepal ini menang dua gol tanpa balas, melalui brace Dedik Setiawan.

Arema sendiri sudah pernah menghadapi Metro FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (08/08), Arema menang tujuh gol tanpa balas.

Lebih lanjut, kendati bakal melakukan sejumlah rotasi, Milan yakin dengan penampilan anak asuhnya. Menurut pelatih 57 tahun tersebut, anak asuhnya memiliki cukup kekuatan dan tenaga untuk meraih hasil positif pada laga ini.

"Mereka juga pasti memiliki motivasi lebih untuk bermain sebaik mungkin," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG