MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Pelatih Arema FC beri apresiasi pada dukungan Aremania

Milan Petrovic mengaku kehadiran Aremania ini mampu mendongkrak motivasi pemainnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 23 Oktober 2018 09:58

Merdeka.com, Malang - Kehadiran ratusan Aremania yang menggelar nonton bareng di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan Malang mendapat respons positif dari pelatih Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku kehadiran Aremania ini mampu mendongkrak motivasi pemainnya.

"Saya bangga dan senang kami masih memiliki suporter," ujar Milan.

"Kami dengar lagu-lagu mereka sepanjang pertandingan, seakan mereka ada di tribune. Saya sangat berterima kasih," sambungnya.

Menurut Milan, Aremania adalah suporter luar biasa. Kendati terkena sanksi tidak boleh mendampingi langsung di lapangan, Aremania tak kekurangan kreativitas untuk bisa tetap mendukung tim kesayangan mereka.

"Saya ulangi lagi, Aremania adalah suporter luar biasa. Mereka cinta tim ini, kami pun bangga pada mereka. Saya senang punya suporter seperti Aremania," sambungnya.

Sebelumnya, ratusan Aremania mendukung perjuangan Arema FC pada laga kontra Bali United, Sabtu (20/10) ini. Mereka menggelar acara nobar di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan Malang, tempat dihelatnya laga tersebut.

Tak hanya menyaksikan perjuangan Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan melalui layar lebar, ratusan Aremania ini pun mengumandangkan lagu dan chant pembakar semangat, seperti yang biasa mereka lakukan di tribune selama ini. Nyanyian dan lantunan chant ini pun lantang terdengar hingga ke dalam stadion.

Arema FC sendiri akhirnya sukses meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Mereka menang 3-1 melalui gol Hanif Sjahbandi (dua gol) dan Makan Konate. Sementara, satu gol yang bersarang ke gawang Utam Rusdiana pada pertandingan ini diceploskan Irfan Bachdim.

Senada dengan sang pelatih, Utam Rusdiana pun mengaku terharu dengan dukungan Aremania. Penjaga gawang Arema FC ini menyebut Aremania telah berupaya keras untuk tetap bisa mendukung timnya kendati terkena sanksi.

"Terima kasih, Aremania," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG