MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Ribuan supporter tunggu kedatangan Arema di bandara Abdulrahman Saleh

Aremania siap menyambut kehadiran Sang Juara

Oleh: Rizky Wahyu Permana 5 April 2016 11:13

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema menjadi juara di Bhayangkara Cup menghadirkan euforia yang luar biasa kepada Aremania. Gelar juara Arema ini bagaikan menjadi oase bagi suporter yang sudah rindu dengan kompetisi dan kemenangan.

Keberhasilan Arema membawa pulang gelar juara ini disambut dengan meriah oleh ribuan Aremania di bandara Abdulrahman Saleh Malang. Berdasarkan pantauan dariĀ Merdeka.com, ribuan Aremania telah memenuhi jalan menuju bandara.

Beberapa suporter bahkan telah menunggu datangnya rombongan sejak jam 7 pagi. Salah satunya adalah Udin yang berasal dari wilayah Sulfat, Malang. Bersama teman-temannya dia rela untuk datang pagi dan menunggu kedatangan kesebelasan Arema.

Bahkan untuk melakukan hal tersebut, dia rela untuk membolos kerja. Udin mengaku bahwa rasa senang atas keberhasilan Arema membuatnya rela untuk tidak bekerja.

Bahkan terdapat juga Aremania yang tidak berasal dari Malang yang berniat ikut dalam rombongan konvoi. Salah satunya adalah Teguh Wiroatmojo yang berasal dari Lombok.

Mahasiswa IKIP Budi Utomo itu mengakui kecintaannya terhadap Arema walau bukan dari Malang. Teguh mengikuti konvoi itu sendirian dan berniat mengikuti rute hingga selesai.

Dalam rombongan Aremania tersebut terdapat juga banyak keluarga dan anak kecil juga yang turut meramaikan konvoi kemenangan ini.

Baca juga:

(sr/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG