MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Selama libur Lebaran, penggawa Arema FC diminta jauhi sepak bola

Pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic memberikan imbauan pada pemainnya jelang libur Lebaran ini.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 12 Juni 2018 11:14

Merdeka.com, Malang - Pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic memberikan imbauan pada pemainnya jelang libur Lebaran ini. Dilansir dari Bola.net, Dusan menyarankan agar pemainnya menjauhi sepak bola selama liburan.

"Menurut saya lebih baik jika para pemain menjauhi sepak bola selama liburan. Mereka bisa bermain bola basket, berenang, bermain tenis, atau lainnya. Namun, jauhi sepak bola," ujar Dusan.

Arema FC sendiri telah memainkan laga terakhir mereka sebelum libur. Pada laga terakhirnya, Arema FC mampu memetik kemenangan dengan skor 0-1 atas Perseru Serui. Gol Arema FC dicetak oleh penalti Thiago Furtuoso.

Dule, sapaan karib Dusan, punya alasan khusus mengapa ia meminta para penggawa Arema menjauhi sepak bola selama libur Lebaran.

Dengan menjauhi sepakbola, pelatih asal Serbia menilai para penggawa Arema bisa menyegarkan kembali benak mereka, yang selama ini jenuh dengan hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola.

"Mereka harus beristirahat. Tak hanya tubuh, mereka juga harus mengistirahatkan pikiran," tuturnya.

Selain menjauhi sepak bola, Dule memiliki saran lain bagi anak asuhnya. Ia berharap para pemain Arema tetap aktif untuk menjaga kondisi fisik mereka.

"Caranya? Mereka bisa bermain basket, berenang, tenis dan sebagainya," tutupnya.

Penggawa Arema FC akan mendapat jatah libur selama sepuluh hari pada Lebaran tahun ini. Mereka akan berlatih terakhir pada Sabtu (09/06). Usai berlibur, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan menjalani sesi latihan pada Rabu (20/06).

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG