MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Srdan Ostojic diharap dapat tampil lebih baik ke depannya

Setelah sempat menuai beragam pujian pada laga kontra Sriwijaya FC, penjaga gawang Arema FC Srdan Ostojic menjadi pesakitan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 30 Juli 2018 08:27

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat menuai beragam pujian pada laga kontra Sriwijaya FC, penjaga gawang Arema FC Srdan Ostojic menjadi pesakitan pada laga selanjutnya. Dilansir dari Bola.com, Srdan menjadi penyebab Arema FC kebobolan beberapa gol di laga kontra Mitra Kukar.

Dia kebobolan empat gol sehingga Arema menyerah 3-4. Yang jadi bahan kritikan, adalah gol ke empat Mitra Kukar di detik terakhir pertandingan. Proses gol itu memperlihatkan blunder Ostojic.

Dia keluar dari sarangnya untuk coba menepis bola tendangan bebas. Tetapi, bola tidak dapat dijangkau sehingga kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, yang ada di sampingnya bisa dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang.

Padahal, akhir pekan lalu, dia dipuja setinggi langit karena jadi pahlawan ketika menang 3-0 di kandang Sriwijaya FC. Ostojic tampil brilian dengan mematahkan sembilan peluang yang dimiliki Sriwijaya FC.

Beragam tanggapan kini muncul dari Aremania, fans Arema. Ada yang mencaci, ada juga yang memberikan motivasi.

"Harusnya Ostojic tidak cepat puas dengan pujian yang diterima saat meawan Sriwijaya. Untuk ukuran kiper asing, tentu kebobolan empat gol adalah hal yang buruk," kata Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

Ada juga Aremania yang tidak ingin melimpahkan semua kesalahan kepada kiper jangkung tersebut.

"Kemarin waktu main bagus dipuji. Tapi, saat seperti ini, dicaci. Harusnya tetap dimotivasi agar kesalahan seperti itu tidak terulang lagi," timpal Syahrul Alamsyah, Aremania Korwil Dinoyo.

Melihat Ostojic tampil kurang prima dalam laga sore tadi, pelatih Arema, Milan Petrovic, bersikap bijaksana. Dia memang melihat ada kesalahan yang dilakukan sang kiper.

Namun, dia berharap itu jadi yang terakhir karena Ostojic didatangkan untuk memberikan rasa nyaman di Arema. Tentunya dengan tidak kebobolan lebih banyak lagi.

"Terkadang memang pemain bisa saja melakukan hal seperti itu (blunder). Namun, saya berharap semua bisa melakukan perbaikan di pertandingan selanjutnya," harap Milan.

Milan mendatangkan Ostojic karena menilai deretan kiper lokal Arema sering melakukan kesalahan. Terutama dalam hal keputusan mengambil bola. Tetapi, justru hal tersebut kini dialami sendiri oleh Ostojic dalam pertandingan keduanya di Liga 1 2018.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG