MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Tanpa komposisi terbaik, Arema tetap optimis hadapi Mitra Kukar

Arema FC tetap optimis mampu meraih hasil terbaik kontra Mitra Kukar kendati harus bermain tanpa komposisi skuat terbaik mereka.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 28 Mei 2017 15:12

Merdeka.com, Malang - Harus menghadapi barisan penyerang Mitra Kukar tanpa kekuatan terbaik tak membuat Arema FC menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku tetap siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menegaskan tak akan ada yang berubah dari Arema walau harus tampil tanpa pemain bertahan terbaik mereka. Aji menyebut bahwa timnya bakal tetap menatap laga ini sebaik mungkin.

"Kita tetap akan maju menghadapi pertandingan ini," ujar Aji.

"Saya harap, pemain tetap percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa memang pada laga tersebut, skuat yang dimilikinya tak berada dalam kondisi ideal. Namun dia menyebut bahwa memang tak ada pilihan lain baginya.

"Kami harus berupaya sebaik mungkin dalam memanfaatkan stok pemain yang ada," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar bakal digelar pada pekan kedelapan Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5).

Pada laga ini, Arema dipastikan tak dapat tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pemain belakang yaitu Arthur Cunha da Rocha, Jad Noureddine dan Bagas Adi Nugroho bakal absen pada laga ini. Selain itu, Junda Irawan juga menyusul absen karena kondisinya yang kurang fit untuk turun.

Sementara itu, selain bermain maksimal, Aji menyebut bahwa dia memiliki target lain. Dia menegaskan ingin mengakhiri rentetan penampilan negatif yang dialami pada tiga laga terakhir mereka.

"Mudah-mudahan, dengan komposisi baru kita bisa meraih poin maksimal," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG