MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Usai konvoi, ribuan suporter padati wilayah sekitar tugu

Setelah perjalanan panjang konvoi, sebagian suporter beristirahat di alun-alun tugu dan sebagian mengantarkan tim Arema menuju Pendopo Kabupaten

Oleh: Rizky Wahyu Permana 5 April 2016 13:09

Merdeka.com, Malang - Setelah mengikuti konvoi kemenangan Arema di piala Bhayangkara, ribuan suporter memilih untuk berkumpul di area sekitaran tugu. Sedangkan pemain, offisial, dan beberapa rombongan konvoi yang lain saat ini sedang berada di pendopo kabupaten Malang.

Setelah menempuh perjalanan dari bandara Abdulrahman Saleh menuju ke pendopo kabupaten Malang, rombongan konvoi terpecah ke beberapa titik. Beberapa suporter mengantar tim Arema hingga ke pendopo kabupaten Malang.

Sedangkan sebagian besar lainnya memilih untuk beristirahat sembari lesehan di alun-alun, berkumpul di wilayah tugu, serta melanjutkan konvoi dalam kelompok-kelompok yang lebih kecil.

Jumlah supporter yang berkumpul di wilayah tugu sendiri terpantau cukup banyak. Bahkan di pinggir-pinggir jalan depan stasiun sudah banyak penjual yang mulai menggelar dagangan mereka. Mulai makanan, minuman, serta berbagai merchandise Arema dijajakan oleh para pedagang tersebut.

Sebagian besar kelompok yang berada di lokasi tersebut merupakan Aremania yang baru saja mengikuti konvoi dari bandara Abdurrahman Saleh. Namun ada juga kelompok suporter yang datang langsung ke tempat itu sekedar untuk beristirahat atau juga mencari keramaian.

Salah satu kelompok yang langsung datang ke tugu adalah rombongan dari Korep dan kawan-kawan yang berasal dari Kemirahan. Rombongan tersebut membawa pick-up yang dilengkapi berbagai alat musik untuk memainkan lagu-lagu Arema. Rombongan ini berhenti sementara di wilayah tugu dan akan melanjutkan konvoi mereka hingga petang.

Selain yang berkumpul di Tugu dan pendopo kabupaten Malang. Saat ini terdapat juga kelompok-kelompok suporter lain dalam jumlah yang lebih kecil melakukan konvoi keliling kota.

Konvoi ini dilakukan untuk menyambut kemenangan Arema Cronus di piala Bhayangkara setelah berhasil menumbangkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di stadion utama Gelora Bung Karno pada minggu, 3 April 2016 lalu.

Baca juga:

(sr/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG