MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Usai Piala Gubernur Kaltim 2018, pemain Arema FC diliburkan dua hari

Usai menyelesaikan turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, manajemen Arema FC memberi jatah libur dua hari bagi pemain.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 6 Maret 2018 14:06

Merdeka.com, Malang - Para pemain Arema FC mendapat jatah liburan usai berlaga di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dilansir dari Bola.net, usai ajang tersebut, Arema meliburkan pemainnya selama dua hari.

Pada turnamen PGK 2018 ini sendiri, para pemain Arema FC harus mengarungi jadwal yang ketat. Pada turnamen ini, mereka hanya mendapat jatah recovery sehari antara pertandingan. Selain itu, PGK ini juga merupakan ajang pramusim kedua Arema.

"Kami liburkan pemain selama dua hari. Pemain kami beri libur pada Selasa dan Rabu. Kamis sore kami akan mulai berlatih lagi," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Gethuk menyebut bahwa liburan ini sengaja diberikan pada para pemainnya usai melakoni jadwal padat pada ajang PGK 2018. Dia berharap dengan libur yang diberikan, anak asuhnya bisa kembali pulih baik secara fisik maupun mental.

"Biar mereka rest dulu. Dua hari ke depan kami sudah bisa konsen lagi menyiapkan diri jelang liga," tuturnya.

Gethuk juga mengungkapkan program yang bakal dijalankannya pada sesi latihan mendatang. Dia menyebut sesi persiapan mereka tersebut tak lepas dari hasil evaluasi penampilan tim pada ajang pramusim.

"Saya optimistis bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan yang kami miliki," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG