MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Abah Anton

Walikota Anton pilih duduk berbaur dengan Aremania

Walikota Malang, Moch Anton memilih duduk di tribun ekonomi daripada menempati tempat duduk VVIP bersama undangan khusus lainnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 3 April 2016 21:09

Merdeka.com, Malang - Walikota Malang, Moch Anton memilih duduk di tribun ekonomi daripada menempati tempat duduk VVIP bersama undangan khusus lainnya. Abahnya Arema ini merasa bisa menyatu dan berbaur dengan Aremania dengan duduk di tempat yang sama dengan mereka.

"Di sini (tribun ekonomi), saya rasakan kesatuan jiwa dan getaran-getaran semangat di antara nyanyian Aremania serta teriakan-teriakan pemberi semangat tanding," kata Anton, Minggu (3/5).

Anton yang didampingi D'Kross Community, Ade Herawanto berada di antara para Aremania yang bersorak-sorai. Mereka memberi semangat agar tim kebanggaan 'Arek Malang' itu menjadi yang terbaik.

"Inilah wujud kebersamaan tidak berbatas sebagaimana slogan Aremania, yakni loyalitas tanpa batas," katanya.

Partai final Bhayangkara Cup digelar di Gelora Bung Karno, malam ini Minggu (3/4). Anton berharap kemenangan Arema menjadi asa bagi semua warga Malang dan menjadi kado di ulang tahun Kota Malang ke-102.

Sebelumnya, Anton menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad 'Aher' Heryawan di Hotel Sultan Jakarta. Pertemuan pra-pertandingan itu juga diikuti perwakilan kedua tim yang akan bertanding di lapangan.

Pertemuan tersebut menyepakati untuk mewujudkan sepakbola damai, penuh sportifitas dan citra positif sepakbola. Aremania akan menampilkan atraksi menarik untuk mendukung kemenangannya.

Anton menegaskan kehadiran di malam final Trophy Bayangkara Cup, sebagai bentuk kecintaan pada Arema dan Aremania. Kedatangannya juga sekaligus komitmen bersama dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat bertemu di acara ICCC di Kota Malang beberapa hari lalu.

"Kita bersepakat untuk sama-sama bertemu di GBK, dan secara sportif akan memberikan selamat kepada yang menang. Tapi saya yakin Arema menang," kata Anton.

Reporter: Darmadi Sasongko

Baca juga:

(rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG