MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Event

Mengintip anak-anak rayakan paskah di Hotel Santika, bikin gemes!

Bikin gemes, tingkah lucu anak-anak saat ikuti 'Sunday Activities for Kids' di Santika ini bikin senyum-senyum sendiri.

Oleh: Siti Rutmawati 17 April 2017 14:27
Sunday Activities for Kids

Ada-ada saja tingkah laku anak-anak yang bikin siapapun yang melihatnya, bakal senyum-senyum sendiri. Terlebih, saat melihat mereka asyik bersaing satu sama lain dalam sebuah permainan. Sikap kompetitif yang diselipi tingkah lucu, membuat permainan yang melibatkan anak-anak, sukses membuat suasana jadi ceria.

Hal ini pula yang terlihat dalam perayaan paskah di Hotel Santika Premier Malang, Minggu (16/4). Perayaan yang dikemas dalam perlombaan bertajuk 'Sunday Activities for Kids' ini, mampu menyedot partisipasi sekira 20 anak dari berbagai umur. Peserta yang merupakan tamu dari Hotel Santika ini, mengikuti tiga perlombaan bertema telur. Yakni, lomba mencari telur, lomba menggelindingkan telur, dan lomba mewarnai telur.

"Karena momennya pas liburan, dan banyak anak-anak, ya sudah kita siapin lomba yang gratis buat semua tamu kamar yang menginap. Memanjakan anak-anak kecilnya gitu seh. Ini pertama kalinya kita bikin aacara kayak gini," tutur Erwinda Moonica, Public Relation Hotel Santika Premiere Malang, Minggu (16/4).

Tak hanya bagi penonton, anak-anak yang berpartisipasi dalam lomba tersebut pun tampak bahagia dan hanyut dalam permainan. Pasalnya, menang atau kalah, Hotel Santika telah menyediakan hadiah bagi semua peserta. Peserta yang mendapatkan juara 1,2,3 mendapatkan bingkisan khusus. Sedangkan, bagi peserta yang belum beruntung untuk menang, mendapatkan hadiah berupa balon dan cokelat.

Mengintip keseruan 'Sunday Activities for Kids' di Hotel Santika Premiere Malang, berikut cuplikan gambar keceriaan peserta, saat hanyut dalam permainan.

Baca juga:

Siap-siap untuk permainan 'Menggelindingkan Telur'. Salah satu peserta termuda diberi pengarahan oleh panitia.

© 2017 merdeka.com
Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG