MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mengintip hangatnya paparan ide kreatif Pecha Kucha Night di Malang

Kembali menantang paparan ide kreatif untuk berpacu dengan waktu, Pecha Kucha Night Malang kembali digelar, Rabu (24/5) lalu.

Oleh: Siti Rutmawati 27 Mei 2017 20:33

Kembali menantang paparan ide kreatif untuk berpacu dengan waktu, Pecha Kucha Night Malang kembali digelar, Rabu (24/5) lalu. Mengusung tajuk 'Mencipta Pasar Menjawab Era', gelaran acara ini menghadirkan 8 presenter yang aktif di industri kreatif dari berbagai bidang.

Pecha Kucha sendiri merupakan sebuah forum informal yang menjadi media berbagi ide kreatif, karya maupun pengalaman dalam format 20 x 20. Yakni, sebuah format presentasi yang mengharuskan presenter menyuguhkan presentasinya dalam 20 slide dengan waktu presentasi hanya 20 detik untuk tiap slide.

Pecha Kucha Night pertama kali digagas oleh Klein Dytham Architecture di Tokyo. Semula. Pecha Kucha digagas sebagai wadah untuk para arsitek berbincang dan bertukar pikiran. Sukses menarik perhatian, hingga kini Pecha Kucha Night telah terselenggara di lebih dari 900 kota di seluruh dunia. Malang sendiri menjadi kota keempat penyelenggara Pecha Kucha di Indonesia.

Bertempat di Ngalup.co, Pecha Kucha menghadirkan 8 presenter dari berbagai bidang, yakni:
Wahyu Widodo, Ilustrator dan Penggemar Hot Wheels
Rayge S - Owner Keripik Kentang Tjap Tieng
Sabrina - Founder Rupakara
Ronny - Founder Mooleywood
Paundra - CPO dan Co- Founder Growpal
Genie Anggita - Creative Director Bali creative Industri Center
Andina Paramitha - CEO Cheer Up
Herry Herdianto - Founder A2Z Softwarehouse

Penasaran dengan ide kreatif mereka? Yuk Simak potret keseruan Pecha Kucha Night Vo. 2 di sini!

Dosen IT di STIE Malang Kucecwara ini berbagi cerita tentang perjalanan berlayar di dunia IT. "Chalenge yourself, curiosity is my weapon," katanya. Dia adalah Herry Herdianto, sosok pria yang menaruk ketertarikan besar pada software. Hingga akhirnya, dia mendirikan A2Z Softwarehouse, yang harapannya dapat menjadi sebuah solusi praktis akan kebutuhan software di masyarakat.

© 2017 merdeka.com
Join Merdeka.com
Komentar

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG