MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Wisata Alam

Sudah siap buat liburan? Yuk, jelajah dunia flora & fauna di Eco Green Park

Ingin tahu keseruan berlibur di Eco Green Park? Yuk, simak potretnya berikut ini!

Oleh: Siti Rutmawati 16 Desember 2017 12:09

Suara kicauan burung dan udara segar akan menyambut kedatangan pengunjung yang baru saja memasuki pintu masuk Eco Green Park. Theme Park yang ramah lingkungan hidup ini memang menjadi salah satu jujukan favorit wisatawan, kala liburan tiba. Menjadi oase di tengah kota, Eco Green Park menawarkan sensasi liburan yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota, bertemu dengan berbagai jenis flora dan fauna dari berbagai negara, hingga belajar mengenal lingkungan hidup lebih dekat.

Berdiri sejak 2012 lalu, Eco Green Park terus mengembangkan diri dengan menyuguhkan sederetan wahana-wahana wisata yang menarik. Sebut saja, jungle adventure, perkebunan organik, animal farm, world of parrot, walking bird, jungle adventure, rumah serangga dunia, dan lainnya. Selain itu, wisatawan juga bisa belajar langsung mengenai biogas, hidroponik, hingga berinteraksi langsung dengan satwa di Eco Green Park.

Theme Park yang berlokasi di jalan Oro-Oro Ombo 9A, Kota Batu ini beroperasi setiap hari, mulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 17.00 wib. Untuk menikmati sederetan wahana menarik di Theme Park ini, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 70 ribu pada weekend. Kabar baiknya, setiap pengunjung mendapatkan diskon 30 persen untuk tiket weekday.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan keseruan berlibur di Eco Green Park. Simak beberapa potret wahana wisata di Eco Green Park berikut ini.

Baca juga:

Tak usah khawatir tersesat di Eco Green Park, karena bakal ada peta wisata yang bisa jadi pedoman perjalananmu. Peta ini bisa kamu dapatkan di pintu masuk Eco Green Park.

© 2017 merdeka.com
Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG