MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Jajanan

5 Jalan nge-hits di kalangan remaja Malang

Sebagai kota pelajar, Malang memiliki beberapa jalan yang penuh dengan tempat nongkrong yang nge-hits di kalangan anak muda.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 31 Maret 2016 14:35

Merdeka.com, Malang - Malang sebagai kota pendidikan memiliki banyak sekolah dan kampus di sekitar wilayahnya. Banyaknya jumlah tersebut secara otomatis menarik masuk banyak pelajar dan mahasiswa dari luar kota untuk tinggal dan bersekolah di kota tersebut. Banyaknya anak muda di kota Malang turut menyuburkan munculnya tempat-tempat nongkrong dengan beragam harga yang memang cocok untuk anak muda.

Dari banyaknya tempat nongkrong tersebut, terdapat lima jalan di kota Malang yang memiliki sederet kafe dan warung yang cocok untuk tempat berkumpul anak-anak muda. Berikut lima jalan di kota Malang yang cocok bagi anak muda untuk nongkrong dan berkumpul.

1. Jalan Trunojoyo

Jalan Trunojoyo terletak di jantung kota Malang dan merupakan salah satu pintu masuk kota Malang bagi yang datang dengan menumpang kereta api. Di sepanjang jalan ini, terdapat banyak sekali warung dan tempat nongkrong yang selalu ramai sejak pagi hingga malam hari. Selain itu terdapat juga beberapa warung kuliner khas Malang bagi kamu yang ingin mencoba makanan berat. Jika hanya ingin nongkrong saja terdapat berbagai pilihan seperti serabi imut, warna-warni, STMJ 29, serta uniccone.

2. Jalan Bendungan Sigura-gura

Jalan selanjutnya yang menjadi tempat hits bagi banyak remaja dan mahasiswa di kota Malang adalah jalan Bendungan Sigura-gura. Berada dekat dengan tiga kampus negeri di kota Malang tempat ini selalu menjadi sasaran bagi banyak anak muda untuk mencari makanan atau pun sekedar nongkrong. Beberapa tempat yang cukup hits di jalan ini adalah terminal mie, grand canyon, PM Cafe serta sederet warung dan lapak makanan lain yang tidak kalah ramainya.

3. jalan Pulosari

Kawasan jalan Pulosari merupakan tempat nongkrong yang sudah sangat hits sejak tahun 90-an. Deretan penjual yang memenuhi sepanjang jalan tersebut menjadikan kawasan ini menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu terutama di malam hari. Sejak tahun 90-an hingga sekarang masih banyak penjual jagung bakar di sepanjang jalan ini yang menjadi tempat nongkrong yang cocok untuk segala usia. Jika ingin mencoba tempat nongkrong yang berbeda, terdapat Mak cik puff serta Kotak Ikan yang cocok untuk anak muda.

4. Jalan Soekarno-Hatta

Jalan Soekarno-Hatta merupakan kawasan yang paling ramai bagi anak muda untuk nongkrong atau mencari makan. Di sepanjang jalan kembar ini, terdapat bermacam-macam warung dan kafe yang dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun pasangan. Tempat tujuan nongkrong pun bisa disesuaikan dengan kantong kamu karena banyaknya pilihan. Tempat yang cukup hits untuk anak muda adalah Mochi macho, Noodle inc, Aventree serta sederet tempat makan mulai dari kafe hingga pedagang kaki lima.

5. Jalan Kalpataru

Berada dekat dengan jalan Soekarno-Hatta, jalan Kalpataru merupakan salah satu kawasan yang juga menjadi pusat keramaian bagi banyak anak muda di Malang. Walau jalannya lebih kecil, kawasan ini memiliki variasi kafe dan tempat makan yang tidak kalah banyaknya dengan jalan Soekarno Hatta. Beberapa tempat nongkrong yang cukup hits di jalan ini adalah Kedai Kopi, Lenong Rumpi, Busker Beans, dan beragam kafe dan tempat makan lainnya.

Itu lah lima jalan yang paling nge-hits bagi banyak anak muda untuk nongkrong dan menghabiskan waktu.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG