MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Bisnis

Canon Image Square ke-3 di Malang Hadir di Hartono Elektronika

Kelebihan dari CIS ini adalah untuk memberikan experience, education, engagement, dan excitement terhadap konsumen mengenai produk Canon.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 29 November 2018 12:01

Merdeka.com, Malang - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia baru saja meluncurkan Canon Image Square (CIS) ke-3 di Kota Malang. Pada Rabu (28/11), Canon Image Square ke-18 di Indonesia ini diresmikan di Hartono Elektronika Malang, Jl. Letjen S. Parman No.49, Kota Malang.

Kehadiran Canon Image Square di Hartono Mal Malang ini agar konsumen di kota Malang dan sekitarnya lebih dekat, mudah, dan nyaman dalam berbelanja produk Canon, seperti kamera digital, lensa, printer, hingga berbagai macam aksesorisnya.

Dalam sambutannya, Division Manager Canon Image Communication Product Div. PT Datascrip, Sintra Wong mengungkapkan bahwa kehadiran Canon Image Square ini merupakan cara untuk menanggapi perkembangan teknologi saat ini. Sintra menjelaskan bahwa untuk memperkenalkan produk anyar andalan Canon ini tak cukup hanya melalui tulisan.

"Dengan perkembangan teknologi seperti ini, Canon menyadari bahwa untuk mengkomunikasikan teknologi-teknolog ke konsunen tidak cukup dengan brosur," jelas Sintra Wong.

Kelebihan dari CIS ini adalah untuk memberikan experience, education, engagement, dan excitement terhadap konsumen mengenai produk Canon.

"Pada CIS ini, pembeli mendapatkan konsultasi produk sehingga konsumen dapat mengetahui kebutuhan sebelum mereka membeli," terangnya.

Kerjasama antara Canon dengan Hartono Elektronika ini sendiri bukan yang pertama kalinya terjadi. Saat ini, sudah terdapat tiga Canon Image Square pada jaringan Hartono Elektronik yang dua di antaranya berada di Surabaya dan satu berada di Malang.

VP Director Hartono Elektronika, Martin Suprapto berharap bahwa keberadaan Canon image Square ini dapat membantu konsumen dalam mendapat experience sebelum membeli produk Canon. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dulu dengan konsultan produk Canon yang tersedia untuk mengetahui kebutuhan mereka.

"Tim kami akan menerangkan fungsi apa yang bisa digunakan di kamera atau barnag lainnya secara lebih baik ke konsumen," terang Martin.

Canon Image Square Hartono Malang menyediakan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, hingga printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan PIXMA.

Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin. Di Kota Malang, selain di Hartono, Canon Image Square juga ada di Pantai Photo Matos dan Pantai Photo jalan Merdeka Timur.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG