MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Malang Kreatif

DBA Pack, program baru dari Darah Biru Arema 2

Menarik partisipasi masyarakat, DBA 2 hadirkan program 1000 Co.Produser. Tertarik bergabung?

Oleh: Siti Rutmawati 20 Mei 2017 19:22
1000 Co.Producer DBA 2

Merdeka.com, Malang - Darah Biru Arema 2 merupakan sebuah karya dari Arek arek Malang yang dikemas dalam sebuah film. Masih dalam proses penggarapan, karya ini nantinya dipastikan bakal diputar di bioskop di Malang Raya. Rencananya, film ini juga akan diputar di bioskop kota lainnya. Menyongsong rencana tersebut, hingga saat ini tim produser masih berusaha mengajukan kerjasama dengan salah satu jaringan bioskop nasional, yakni 21 Cineplex. Tujuannya, agar pesan positif yang terkandung dalam karya anak bangsa ini, dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas.

Film Darah Biru Arema kali ini, mengajak berbagai kalangan untuk terlibat andil dalam pembuatan karya film. Saat ini, Darah Biru Arema telah merilis sebuah produk kerjasama yang dinamai "DBA Pack". Terangkum dalam program 1000 Co.Producer, produk kerjasama ini memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk bergotong royong ambil bagian dalam bentuk sebuah apresiasi. Istimewanya, bagi mereka yang telah memiliki DBA Pack ini, akan dicantumkan namanya sebagai Co.Producer dalam film berdurasi 100 menit ini.

 

DBA Pack ini sendiri terdiri dari berbagai macam pilihan paket. Yakni, mulai dari Rp 50 ribu , Rp 200 ribu, hingga puluhan juta rupiah. Selain pencantuman nama sebagai Co.Producer, pemilik paket juga berhak mendapatkan tiket nonton DBA 2 gratis. Masing-masing paket DBA Pack memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satunya, terletak pada merchandise yang hanya tersedia dalam program ini. Sebut saja, kaos, gantungan kunci special edition, original DVD, dan lainnya.

Tertarik bergabung dalam program 1000 Co.Producer ini? Caranya, yakni dengan mengakses website wujudkan.darahbiruarema.com. Berbagai pilihan paket DBA PAck tercantum jelas dalam website tersebut. Tercantum pula, sederetan orang yang telah bergabung dalam program 1000 Co.Producer ini.

Keuntungan dari program ini, nantinya akan digunakan sebagai modal dari Darah Biru Arema untuk tour keliling ke berbagai titik di Malang Raya, serta kota lain baik di Indonesia maupun mancanegara. Roadshow DBA 2 ini bertujuan agar film karya anak bangsa ini dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG