MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Hijab Fun Walk and Run Malang, gelar "meet and greet" brand ambassador

Zoya Malang gelar "meet and greet" brand ambassador Zoya bersama Igun, Dhini Aminarti dan Indah Nevertari

Oleh: Siti Rutmawati 9 April 2016 19:15
Meet and Greet Zoya Brand Ambassador

Merdeka.com, Malang - Sehari menjelang acara Hijab Fun Walk and Run (Sabtu,9/4), Zoya Malang mengelar Meet and Greet brand ambassadornya di Zoya Store Jalan Kawi. Dalam kesempatan bincang akrab ini, Zoya menghadirkan ketiga brand ambassadornya, yaitu Ivan Gunawan, Dhini Aminarti, dan Indah Nevertari.

Sebelum acara ini dimulai, para pelanggan telah siap menanti kehadiran para idola sambil memilih pakaian dan hijab yang terpajang dalam toko tersebut. Sebagian pelanggan juga mulai berfoto dan saling berkenalan satu sama lainnya.

zoya hijab fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Sembari menanti kehadiran sang idola, Zoya membuka acara dengan memberikan tutorial jilbab ala Zoya kepada pelanggan. Pelanggan juga diberikan kesempatan untuk membagikan tutorial jilbab kepada pelanggan yang lain. Tak hanya memberikan tutorial gratis, Zoya juga menghadiahkan jilbab kepada pelanggan yang turut berpartisipasi.

Igun emmberikan tips untuk pakaian muslim yang dikenakan Zoya Lovers
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Sekitar pukul tiga, acara inti akhirnya dimulai yang dikomando oleh sang desaigner Ivan Gunawan. Dalam acara tersebut, designer yang akrab disapa Igun ini memberi beberapa tips menggunakan pakaian muslim yang syar'i sekaligus modis.

Tipsnya ia bagikan dengan mengomentari gaya berpakaian yang digunakan oleh salah seorang Zoya Lovers (sebutan bagi pelanggan Zoya).Tak hanya Igun, dalam acara tersebut Dhini Aminarti dan Indah Nevertari juga menyapa Zoya Lovers dengan ramah yang tak jarang diselipkan dengan senyuman.

Dalam acara tersebut, artis yang menjadi brand ambassador Zoya juga menyampaikan beberapa kesibukan yang tengah mereka jalani kini. Terkait dengan acara ini, para Zoya Lovers terlihat sangat antusias, seperti Dini Susilowati misalnya.

zoya hijab fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Ibu modis yang ternyata memiliki griya rias di Malang ini mengaku sangat antusias dengan adanya acara Hijab Fun walk and Run 2016 di malang ini. "Saya sangat antusias, dan malah sepertinya memang banyak yang kepengen ikut.

Welcome sekali untuk Igun dan para bintang tamunya," ungkap Ibu yang akrab disapa Dini. Dini juga berharap bahwa acara Hijab Fun Walk and Run yang akan berlangsung besok pukul 06.00 ini berjalan dengan sukses.

Baca juga:

 

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG