MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Event

Hijab Fun Walk and Run Zoya 2016, ramaikan jalan Balai Kota Malang

Ratusan peserta Hijab Fun Walk and Run 2016 ramaikan jalan Balai Kota

Oleh: Siti Rutmawati 11 April 2016 10:53

Merdeka.com, Malang - Hari minggu (10/4), jalan balai kota Malang terlihat berbeda dari biasanya. Terdapat sebuah pangggung besar yang berdiri kokoh dan di hadapannya telah hadir ratusan orang yang berkumpul.

Ya, datang dengan menggunakan kaos putih dengan sentuhan warna hijau, para zoya lovers siap mengikuti acara Hijab Fun Walk and Run yang diadakan pada hari tersebut. Dalam rangkaian acara tersebut, peserta yang mencapai angka 1.800an orang tersebut siap mengawali acara dengan melakukan zumba bersama.

zoya fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Layaknya gembar-gembor banner dan pamphlet yang disebarkan sebelum Hijab Fun Walk and Run diselenggarakan, acara ini menghadirkan ketiga brand ambassadornya, yaitu Ivan Gunawan, Dhini Aminarti dan rapper cantik, Indah Nevertari.

Saat berzumba bersama, para peserta terlihat antusias bergerak mengikuti gerakan dua instruktur di atas panggung. Tentu saja, ini juga didorong oleh kehadiran Dhini Aminarti di atas panggung yang turut berzumba ria bersama para peserta.

Akhirnya, sekitar pukul 07.00, para peserta beramai-ramai melakukan jalan sehat sambil memungut sampah yang ditemukan sepanjang jalan yang dilalui. Jalan sehat ini dilepas oleh Abah Anton selaku Walikota Malang yang didampingi sang istri, Umi Farida.

zoya hijab fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Saat pertengahan acara, sorak-sorai peserta semakin meriah saat Igun mulai menaiki panggung. Sepertinya, designer yang terkenal ramah ini telah dinanti-nanti kehadirannya oleh para peserta.

Igun, membagikan tips-tips berhijab yang dibarengi dengan hijab tutorial. Igun didampingi kawan yang akrab disapa Pinky yang ternyata cukup lihai dalam membentuk model hijab yang modis.

Disela-sela acara tersebut, tak lupa Zoya membagikan beberapa bingkisan menarik bagi para peserta yang berpartisipasi dan dipilih untuk menjawab pertanyaan tertentu. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh sang master ceremony juga tak jarang mengocok perut para peserta.

Acara tersebut juga diramaikan dengan beberapa hiburan seperti penampilan catwalk dari para ibu-ibu sosialita Malang dan para modeling Malang, serta tarian ala timur tengah yang dibawakan oleh lima orang penari yang lihai. Panggung semakin dihebohkan dengan suara lantang nan merdu dari Indah Nevertari.

zoya hijab fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Cuaca semakin panas, namun tampaknya para peserta masih antusias berdiri di hadapan panggung. Meskipun begitu, tak sedikit pula peserta yang memilih menyaksikan aksi panggung dengan duduk-duduk di lokasi yang teduh.

Kehadiran beberapa stand bazar juga turut meramaikan acara tersebut. Stand-stand tersebut terdiri dari para sponsor yang mendukung acara Hijab Fun Walk and Run Zoya 2016. Acara tersebut di tutup dengan pengumuman pemenang undian yang berhasil mendapatkan kesempatan umroh gratis ke tanah suci Mekah.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG