MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Kampus

Kampus Jakarta terpikat gaet pasar mahasiswa baru Kota Malang

Universitas Prasetiya Mulya Jakarta terpikat dengan pasar mahasiswa baru di Kota Malang dan sekitarnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 4 Oktober 2017 11:36
Universitas Prasetiya Mulya Jakarta terpikat dengan pasar mahasiswa baru di Kota Malang dan sekitarnya. Sabtu (7/10) mendatang, rencananya akan menggelar Info Session 81 Admission Test Roadshow 2017 di Hotel Atria Kota Malang.
 
Gelaran tersebut merupakan salah satu dari tujuh lokasi kota besar di Indonesia sepanjang Oktober dan November 2017. Ketujuh Kota meliputi Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Pontianak, Makassar dan Malang. 
 
"Setiap kota akan ada empat kegiatan yakni talkshow para alumni dan mahasiswa berprestasi, virtual and visual tour untuk memudahkan calon mahasiswa mengambarkan kampus Universitas Prasetiya Mulya, One on One Study Program Consultation dan tes penerimaan tahun ajaran 2018-2019," kata Bona Izra Nababan, Student Recruitment Manager Universitas Prasetiya Mulya di Hotel Atria Kota Malang, Selasa (3/10).
 
Kata Izra, khusus di Kota Malang, Info Session akan diseIenggarakan di Hotel Atria, Sabtu (7/10), sedangkan admission test digelar Minggu (15/10) di SMAK Kolese Santo Yusup Malang.
 
"Kami berharap di Malang dapat memberi kesempatan putera-puteri terbaiknya untuk bergabung dalam keluarga Universitas Prasetiya Mulya,” kata Ezra.  
 
Universitas Prasetiya Mulya berbasis di Cilandak, Jakarta Selatan dan BSD City, Serpong ini. Selama 35 tahun, tepatnya sejak 1982 Sekolah Tinggi lImu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mulya telah menjadi sekolah pilihan untuk Studi Manajemen.
Prasetiya Mulya tadinya berstatus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan berubah menjadi Universitas Prasetiya Mulya awal 2016 dengan program Sarjana Strata 1 (S1) dan Pascasarjana (S2). 
 
Izra juga menyampaikan, kampusnya memiliki program beasiswa untuk 10 persen dari total calon mahasiswa baru di angkatan 2018. Aneka beasiswa ditawarkan dengan sekian macam kemasan. 
 
"Salah satunya kerja sama dengan OJK dengan pemerintah Kanada dalam rangka mencari mahasiswa yang mau belajar menjadi aktual, khusus bidang asuransi, " ungkapnya. 
 
Universitas Prasetiya Mulya sendiri memasang target sekitar 50 orang mahasiswa baru.
 
Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG