MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Bisnis

Penjualan bagus di Malang, OPPO bangun official store terbesar kedua di Indonesia

Moncernya penjualan perangkat OPPO F5 pada akhir kuartal 2017 lalu secara khusus di kota Malang membuat OPPO meningkatkan layanan purna jualnya.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 Januari 2018 18:13

Merdeka.com, Malang - Moncernya penjualan perangkat OPPO F5 pada akhir kuartal 2017 lalu secara khusus di kota Malang membuat OPPO meningkatkan layanan purna jualnya. Dilansir dari Merdeka.com, pada Jumat (26/1) lalu, OPPO Storenya ke 226 di Indonesia tepatnya di kota Malang.

Tak hanya official store saja, OPPO Store ini juga memiliki layanan service center di atasnya. Selain itu, official store di Malang ini juga merupakan yang terbesar kedua di Indonesia.

“Posisi penjualan perangkat OPPO F5 cukup bagus di malang, kontribusi Malang kota terhadap penjualan F5 series kini sudah mencapai 35 persen, oleh karena itu kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen kami untuk dapat lebih mudah mendapatkan perangkat OPPO F5 dengan mendirikan OPPO Store ke 226 di Malang, OPPO Store ini menjadi Store terbesar kedua kita di Indonesia setelah Karawaci, selain itu kami juga mendirikan layanan purna jual berupa service center di atasnya,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Store ini sendiri memiliki luas 254 m2 yang membuat konsumen dapat merasakan perangkat-perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman. Selain itu, terdapat renaga penjual profesional yang dapat memandu dan memberikan saran untuk memberikan panduan perangkat yang tepat untuk konsumen.

Lantai dua dari OPPO Store ini sendiri terdapat pusat purna jual ke 25 di Indonesia. Pelayanan yang diberikan layanan purna jual ini sedikit berbeda karena mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service. Layanan ini memungkinkan permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan.

Konsumen juga dapat bertemu langsung dengan teknisi untuk menyelesaikan permasalahan perangkatnya dengan tersedianya tiga meja Face To Face Service. Ruangan service center juga di desain dengan nyaman dengan adanya sofa dan fasilitas charging table yang membuat konsumen nyaman dalam menunggu.

“Ke depan kami akan lebih memfokuskan kepada pelayanan kepada konsumen kami, dengan memberikan layanan purna jual yang terbaik, seperti hadirnya service center yang cukup luas dan nyaman dengan pelayanan prima seperti One Hour Service, selain itu kami akan menyiapkan tenaga penjual yang profesional yang dapat memberikan informasi yang tepat mengenai perangkat – perangkat terbaik dari OPPO,” ujar Bobom, RGM OPPO Malang.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG