MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Kampus

Punya gebetan di kampus baru? Kenali sinyal cinta dari si dia, yuk!

Ingin tahu apakah si dia punya ketertarikan padamu? Yuk, cek sinyal-sinyal dari si dia berikut ini!

Oleh: Siti Rutmawati 4 September 2016 00:27
© feelgrafix.com

Merdeka.com, Malang - Selamat datang mahasiswa baru! Sederetan Perguruan Tinggi di Malang Raya memang mampu memikat kehadiran para pelajar untuk menuntut ilmu di Kota Pendidikan ini. Menjelang masa akademik baru dimulai, sederetan perguruan tinggi tampak sibuk mempersiapkan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus yang jadi agenda rutin setiap tahunnya.

Pengenalan kehidupan kampus seolah-olah selalu menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu para mahasiswa baru. Tak hanya mendapatkan kawan baru, kegiatan ini tak jarang memunculkan benih-benih cinta antar sesama mahasiswa baru atau bahkan antara senior dan mahasiswa baru.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang terjangkit benih-benih cinta tersebut? Mau tahu, kalau si dia juga punya rasa yang sama denganmu? Yuk, kenali lewat sinyal-sinyal cinta awal dari si dia berikut ini!

1. Sering tersenyum
Jika kamu menyadari kalau si dia sering tersenyum ke arahmu, ini adalah sinyal positif kalau dia punya ketertarikan khusus. Perhatikan, jika dia lebih banyak tersenyum padamu melebihi senyumnya pada orang lain, terutama saat saling bertatap muka.

2. Sering membuat kontak mata
Selain tersenyum, seringnya kontak mata yang dilakukannya bisa menjadi sebuah sinyal ketertarikan. Terutama jika pandangannya cukup lama dari biasanya.

3. Tertangkap basah sering menatapmu
Pernah merasa menangkap basah dia memperhatikan kamu, dan saat tertangkap dia langsung berpaling? Jika ini terjadi sekali saja, mungkin itu adalah sebuah kebetulan, Tetapi, jika kamu mengalaminya berkali-kali, maka itu bisa jadi sebuah pertanda kalau dia menaruh ketertarikan padamu.

4. Sering berada di sekitarmu
Jika dia sering terlihat di sekitarmu, ini pun dapat menjadi sebuah sinyal positif. sering terlihat berjalan atau duduk. Bahkan jika dia hanya sekedar lewat di depanmu, dalam kondisi di manapun kamu berada.

5. Meniru gerakanmu
Orang akan cenderung meniru gerakan masing-masing saat mendengarkan atau memperhatikan satu sama lain dengan sungguh-sungguh. Nah, jika si dia sering meniru gerakan tubuhmu,ini adalah indikasi kuat jika dia menaruh ketertarikan, karena dia fokus pada apa yang kamu lakukan.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG