MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Lebaran 2018

Rencana Lebaran di Malang, Azriel pun terpikat ingin kuliah di Malang

aAnak laki-laki Anang yang baru lulus SMA itu sempat terlontar kalau ingin kuliah di Malang. Azriel mengaku nyaman tinggal di Malang.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 13 Juni 2018 10:58
Kota Malang sudah menjadi bagian istimewa dalam keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Karena itu, keluarganya pada Lebaran tahun ini sengaja merayakan di Kota Malang.
 
Keluarga Anang dan Ashanty bersama anak-anaknya sudah menginjakan kakinya di Kota Malang sejak 9 Juni lalu. Mereka sengaja baru akan kembali ke Jakarta 17 Juni atau dua hari setelah Lebaran. 
 
"Suasana Malang susah digambarkanya. Dingin, tapi kadang-kadang panas, Malang kota yang nganggenin," kata Anang di tempat bisnisnya, Anang Karaoke, Senin (11/6) malam.
 
Anak-anaknya, lanjut Anang, kalau diajak pulang ke Malang tidak satupun menolak. Mereka yang punya kesibukan di dunianya masing-masing selalu siap kalau diajak ke Malang.
 
"Selalu bilang ya, padahal kan anak kecil punya kesibukan sendiri ya, apalagi Azriel yang memiliki dunia anak milenia. Dia mungkin lebih confinin di Kota Jakarta, Bali atau ke luar negeri. Tapi kita ajak, lebih satu minggu di sini, happy banget," katanya.
 
Bahkan anak laki-lakinya yang baru lulus SMA itu sempat terlontar kalau ingin kuliah di Malang. Azriel mengaku nyaman tinggal di Malang. 
 
"Malah kemarin terlontar dari Azriel, 'Pi kayaknya akau mau kuliah di Malang deh'. Ok good, aku bilang. Silakan kalau gitu," terangnya.
 
Anang pun mengaku akan segera mendiskusikan dengan kaluarganya tentang rencana itu. Kalau memang serius dimungkinkan Azriel mengambil kuliah di Malang.
 
"Ini sedang mau didiskusikan sama ibunya dulu, diskusi sama bundanya, kalau bundanya melepas setuju ya  bisa saja di Malang," teganya. 
 
Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG