MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Bisnis

Tambah gerai di Malang, Datascrip resmikan Canon Image Square ke-16 di Matos

Canon Image Square ke-2 di Kota Malang diresmikan pada Rabu (6/6) di Pantai Photo Matos dan merupakan yang ke-16 di Indonesia.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 7 Juni 2018 12:13
Peresmian Canon Image Square: Angelie Ivone Marketing Manager Canon Image Communication Product Div.pt. Datascrip. , Joseph Chong Regional Retail Support Planning Department Canon Singapore Pte Ltd, dan Lenny Owner Pantai Photo.

Merdeka.com, Malang - Canon Image Square ke-2 di Kota Malang diresmikan pada Rabu (6/6) di Pantai Photo Malang Town Square (Matos). Kehadiran Canon Image Square ini sendiri merupakan yang ke-16 di Indonesia.

Keberadaaan Canon image Square ini sendiri mengusung konsep yang berbeda di era digital saat ini. Pada tempat ini, konsumen bisa mencoba terlebih dahulu produk Canon yang mereka inginkan sebelum membelinya.

Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Div.pt. Datascrip menyebut bahwa berdasar riset yang dilakukan bahwa ketika membeli kamera, banyak orang tidak membelinya melalui toko online.

"Orang kalau memberi kamera ternyata tidak secara online tapi dicoba dulu, disentuh dulu," papar Angelie.

Konsep dari Canon image Square ini sendiri adalah konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Sebagai pelengkap, Canon Image Square Pantai Photo Matos juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Peresmian Canon Image Square di Matos ini juga dihadiri oleh Joseph Chong, Regional Retail Support Planning Department Canon Singapore Pte Ltd. Keberadaan Canon Image Square ke-16 ini sendiri disebutnya merupakan yang paling banyak dibanding dengan di negara-negara lain.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG