MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Bisnis

Usai Lebaran, Anang - Ashanty buka bisnis baru di Malang

Usai Lebaran pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty akan membuka bisnis baru di Kota Malang

Oleh: Rizky Wahyu Permana 13 Juni 2018 17:04
 
Usai Lebaran pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty akan membuka bisnis baru di Kota Malang. Bisnis barunya itu menjadi lanjutan dari beberapa yang sudah di lakukan di Malang dan kota lain.
 
"Kita akan bikin kuliner di Malang, setelah yang Asyik, lokasinya di bekas kantor Arema. Dua hari ini kita pelajari, setelah Hari Raya nanti kita mulai merapikan tempat," kata Anang di lokasi bisnis karaokenya di Kota Malang, Senin (11/6) malam.
 
Konsep bisnis barunya itu akan mengintegrasikan dari sekian bisnis yang sudah diawali. Karena itu dirasakan berbeda dan akan menjadi percontohan untuk yang lainnya.
 
"Ini pertama kali dibangun di Indonesia, itu kan Asyik sudah dibuka di Bali konsepnya warung, di Jakarta di Menteng itu Dapur Asyik. Alhamdulillah besar sekali rezekinya, itu kepingin digabungkan, jadi ada Dapur Asyik, Ayam Asyik, Kue Asyik dibikin di Malang dan itu proyek percontohan di Malang, bahwa rumah Asyik dibangun di Malang," jelasnya.
 
Anang sudah merasa menjadi warga Malang, selain memang sudah mempunyai rumah dan bisnis di Malang. Dirinya dan keluarga ingin menjadi bagian ikut membangun Kota Malang.
 
"Karena aku bikin yang kue Asyik di Malang berhasil, dan penjualan luar biasa. Satu memang dari dulu aku Arema juga, cinta Malang meskipun orang Jember," akunya.
 
Anang juga merasa menemukan keluarga baru dan merasa nyaman dengan suasana baru di Malang. Dirinya ingin kondusi Malang yang terbangun dapat menjadi ikon pariwisata Jawa Timur. Apalagi dengan segala potensi yang dimiliki, dari pantai hingga gunung, dan lain-lain.
 
"Kalau bisa membangun dengan baik Malang akan menjadi luar biasa. Ini kota unik yang bikin kangen. Kemarin ikut ke kegiatan Turen," katanya.
 

 

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG