MALANG
  1. MALANG
  2. GAYA HIDUP
Info Kota

Zoya Malang langsungkan acara Hijab Fun Walk and Run 2016

Zoya mengajak para bunda jalan sehat dengan berhijab

Oleh: Siti Rutmawati 9 April 2016 18:00

Merdeka.com, Malang - Zoya, siapa yang tak kenal dengan brand baju muslim yang satu ini. Memiliki beragam design pakaian muslim yang memikat membuat butik yang satu ini hampir tak pernah sepi pengunjung.

Nah,selain glamor dengan desain pakaian dan hijabnya yang stylis, kali ini zoya mencoba lebih akrab dengan pelanggannya melalui acara Hijab Fun Walk & Run. Setelah sukses menyapa pelanggannya di Bandung, Purwokerto dan Semarang, kini giliran Malang yang akan dikunjungi Hijab Fun Walk and Run.

zoya hijab fun walk and run 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Acara ini akan digelar besok, tepatnya pada Minggu, 10 April 2016 di Balai Kota Malang. Mengenai rundown acara tersebut, Frilia selaku Chief Operation Zoya memberikan sedikit bocoran pada malang.merdeka.com.

"Rundown acaranya, intinya kita jalan sehat. Nanti juga akan ada perform dari para artis: Ivan Gunawan,Indah Nevertari dan Dhini Aminarti, ungkap Frilia dengan bersemangat. Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan Umi Farida selaku Ibu Walikota Malang.

Frilia, Chief Operation Zoya
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Selain menampilkan artis yang menjadi brand ambassador Zoya, acara ini juga menyediakan grand prize umroh ke tanah suci mekah secara gratis. Seperti yang diungkapkan Frilia, beberapa hadiah lain yang disediakan berupa alat-alat elektronik dan voucher-voucher sponsor.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti acara ini, kamu masih belum terlambat. Zoya masih membuka pendaftaran bagi kamu yang tertarik mengikuti Hijab Fun Walk and Fun. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 49.000 dengan fasilitas berupa jilbab zoya dan kaos Hijab Fun Walk and Run. Kamu bisa mendapatkannya di butik Zoya terdekat.

Baca juga:

(sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG