MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Abah Anton

Abah Anton: Ulama punya peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Malang

Wali Kota Malang, Moch Anton sebut ulama punya peranan penting dalam menjaga keamanan di Kota Malang.

Oleh: Siti Rutmawati 20 Desember 2017 16:31

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang, Mochammad Anton menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada ulama di Kota Malang. Ia memandang, ulama dan umaro memiliki peran penting dalam menjaga keamanan. Selain itu, ulama juga berperan aktif mewujudkan Kota Malang menjadi kota yang bermartabat.

"Kerukunan antar umat dan warga Kota Malang harus terus kita jaga melalui berbagai macam pembinaan umat yang selalu dilakukan melalui program kerja MUI (Majelis Ulama Indonesia)," ujar Abah Anton, sapaan akrab Mochammad Anton, Selasa (19/12).

Hal ini disampaikan Abah Anton saat menghadiri sarasehan bersama ulama dan umara di Kota Malang, Selasa (19/12). Mengusung tema "Meningkatkan Solidaritas Kerjasama Ulama-Umara dalam Amar Ma'ruf & Nahi Munkar menuju Kota Malang Bermartabat" ini dihadiri pula oleh Ketua MUI Kota Malang, KH. M. Baidowi Muslich.

Dalam kesempatan itu, KH Baidowi menyampaikan, dirinya berharap Pemerintah Kota (Pemkot), TNI dan POLRI mampu bergandengan tangan dengan Ulama dan Umaro. Yakni, bersama–sama menjaga kualitas dan kuantitas umat dalam rangka mewujudkan Kota Malang yang bermartabat.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG