MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Jokowi

Ajak tak berpikir apatis, komunitas mahasiswa Malang dukung Jokowi-Ma'ruf

Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019 dalam kesempatan itu berkomitmen menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 2 Oktober 2018 18:09

Merdeka.com, Malang - Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan KH Maruf Amin terus bergulir. Salah satunya dari Komunitas Mahasiswa dan Gerakan Mahasiswa di Kota Malang.

Koordinator Pusat Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019 Yusuf Aryadi menilai Program Nawacita serta Trisakti Pemerintah Jokowi harus tuntas.

"Sudut pandang tersebut kami perlu memperkuat kekuatan mahasiswa untuk memberi support dukungan baik kekuatan dari mahasiswa, pemuda pada pilpres tahun 2019," kata Yusuf, Senin (1/10).

Selain itu, lanjut Yusuf, pihaknya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya mahasiswa yang jangan sampai apatisme. "Jangan sampai terjebak pada isu-isu hoaks dan sara yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat dari itu Central Mahasiswa Pro Jokowi hadiri untuk itu," tuturnya.

Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019 dalam kesempatan itu berkomitmen menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami Central Mahasiswa Pro Jokowi siap mengkritik jika memang pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin tidak menjalankan kebijakan dan program tidak sesuai pro rakyat," ujarnya.

Baca juga:

(rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG