MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Info Kota

Gelaran UM iCamp resmi dibuka Wawali Sutiaji

UM iCamp 2016 yang diikuti 79 peserta dari 41 negara, resmi dibuka oleh Wawali Sutiaji pada selasa (8/11).

Oleh: Rizky Wahyu Permana 9 November 2016 11:10

Merdeka.com, Malang - Kegiatan UM iCamp 2016 yang diselenggarakan pada 7 sampai 10 november 2016 diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang itu, terdapat 79 peserta yang berasal dari 41 negara.

Para peserta tiba di Malang pada senin (7/11) dan selasa (8/11) untuk kemudian mulai mengikuti acara pada selasa. Para peserta dari berbagai negara tersebut kemudian menuju lokasi perkemahan di Lembah Tumpang dan malam harinya mengikuti gala dinner di Graha Cakrawala.

Naban Khoiron, ketua panpel UM iCamp 2016 mengatakan bahwa pada kegiatan ini, selain diperkenalkan secara khusus tentang lingkungan Universitas Negeri Malang, para peserta juga akan melakukan city tour. Pada hari terakhir, peserta akan dijamu oleh Pemkot Malang di balaikota pada 10 november.

Pada acara gala dinner, Sutiaji memberikan sambutan dan apresiasi mengenai pelaksanaan acara iCamp 2016 ini.

"Rajut kebersamaan menjadi hal penting dalam konteks hubungan internasional. UM i Camp harus mampu jadi jembatan itu," pesan Sutiaji.

Acara gala dinner tersebut turut dimeriahkan seni budaya finalis campus ambassador 2016. Sutiaji juga tak lupa menyampaikan pada para mahasiswa mancanegara untuk mengenal keelokan berbagai sudut kota Malang.

"Ada banyak taman kota yang menarik untuk swafoto, banyak pula kampung kampung tematik yang akan memberi kesan dalam, dan juga ragam kuliner yang akan selalu dirindukan," ujar Sutiaji.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG