MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Event

Harsiwi Ahmad didemo penggemar Aliando Syarief di Emtek Goes To Campus

Penulis pesan yang belakangan kemudian diketahui bernama Fira Refti Sari mengaku sebagai penggemar artis Aliando Syarief.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 September 2018 11:03

Merdeka.com, Malang - Seorang perempuan dengan jilbab warna hijau tua membentangkan kertas lebar bertulisan 'SCTV, Ibu Siwi Kembalikan Aliando'. Kertas itu pun diangkat tinggi dan dikibarkan-kibarkan dari tribun selatan, sekitar Gate A Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Pesan tersebut tampaknya disampaikan untuk Harsiwi Ahmad, Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) yang tengah memberikan presentasi di acara Emtek Goes To Campus 2018.

Penulis pesan yang belakangan kemudian diketahui bernama Fira Refti Sari mengaku sebagai penggemar artis Aliando Syarief. Fira yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan protes karena tidak ada lagi sinetron yang dibintangi Aliando Syarief tayang di SCTV.

Aksi Fira sempat mengundang perhatian orang-orang yang duduk di sekitarnya. Namun sayang pesan itu kemungkinan tidak terlihat oleh Harsiwi dari panggung yang penuh tata lampu.

Begitu Harsiwi menyelesaikan presentasinya, Fira pun mengadang di sekitar both tempat digelar konferensi press. Perempuan asal Probolinggo itu pun menyodorkan tulisan dan menyampaikan keinginannya agar memutar kembali senetron yang dibintangi Aliando Syarief.

Harsiwi pun mendengarkan permintaan Fira, bahkan memberikan tanggapan sebelum sesaat kemudian mengajaknya berfoto bersama.

"Nanti kalau saya ketemu Aliando, akan saya sampaikan, kalau ada penggemarmu yang minta kamu main sinetron. Kamu harus main sinetron lagi dan tayang di SCTV," kata Harsiwi sambil tersenyum.

Fira mengaku sangat mengidolakan dan mengikuti perjalanan karir Aliando Syarief. Dia pun hafal sederet sinetron di televisi yang pernah dibintanginya.

"Dari SMP dia sudah berkarya. Tidak banyak omong tapi berkarya. Banyak dibully, tapi dia diam saja. Pokoknya saya pingin ketemu Aliando," katanya dengan suara parau.

"Sinetronnya itu GGS (Ganteng Ganteng Srigala), Pertaruhan, Si Doel waktu dia kelas SMP itu, Siapa Takut Jatuh Cinta, filmnya Asalkan Bahagia nanti akan rilis Desember," sambungnya antusias.

Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG