MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Kabupaten Malang

PLT Bupati Malang Minta Masyarakat Tolak Setiap Ajakan Tindak Kekerasan

Masyarakat diminta tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan yang justru akan merugikan diri sendiri.

Oleh: Zain M 12 Juni 2019 15:00
PLT Bupati Malang dan Kapolri / Sumber: Humas Pemkot Malang

Merdeka.com, Malang - PLT Bupati Malang, HM Sanusi mengajak masyarakatnya turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban Kabupaten Malang. Masyarakat diminta tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan yang justru akan merugikan diri sendiri.

"Saya mengimbau masyarakat seluruh Kabupaten Malang untuk selalu berbuat yang terbaik dan menjaga kabupaten damai, tentram dan sejahtera," kata Sanusi di Malang, Rabu (12/6).

Pelanggaran aturan dan hukum berkonsekwensi pada penegakan oleh aparat hukum dalam hal ini kepolisian. Sehingga masyarakat jangan melakukan segala bentuk kekerasan. Masyarakat jangan sampai terbawa ajakan-ajakan yang ujungnya berbuntut kerusuhan dan sejenisnya.

"Saya berharap masyarakat tidak terprovokasi ajakan-ajakan yang mengarah pada kekerasan dan kerusuhan. Kita jaga Kabupaten Malang tetap damai aman dan sejahtera," jelasnya.

Sanusi juga menegaskan, agar setiap pesoalan diselesaikan lewat jalur konstitusi dan hukum yang berlaku. Sehingga memang tidak akan ada ruang bagi para pelaku pelanggar hukum.

(zm)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG