MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Event

Rayakan HUT ke-35, Santika Hotel Indonesia gelar Donor Darah Marathon

Dalam rangka HUT ke-35 , Hotel Santika Indonesia gelar program Donor Darah serentak di beberapa unit hari ini, Senin (22/08).

Oleh: Siti Rutmawati 22 Agustus 2016 19:17
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Merdeka.com, Malang - Santika Indonesia Hotels and Resorts mengadakan program “Donor Darah Marathon” sebagai persembahan hari ulang tahun Santika Indonesia ke-35. Acara ini juga merupakan bentuk Corporate Social Responsibility(CSR) dari Santika Indonesia yang diselenggarakan pada 22 Agustus, 23 Agustus dan 28 Agustus 2016 di 11 kota.

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Erwinda Moonica mengungkapkan program Donor Darah Marathon ini akan dimulai secara serentak pada hari ini, Senin (22/08).

"Memang ada instruksi dari Santika Pusat, tiap-tiap unit mengadakan donor darah. Memang pusat mencarikan program CSR yang dirasa tak terlalu sulit, dan semua unit bisa melaksanakannya," ungkap Erwinda.

Program donor darah diselenggarakan secara serentak di The Anvaya Beach Resorts–Bali, Hotel Santika Bengkulu, Hotel Santika Cirebon, Hotel Santika Makassar, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Palu, Hotel Santika Pontianak dan Hotel Santika Purwokerto. Hotel Santika Premiere Semarang akan menjadi penyelenggara di tanggal 23 Agustus 2016 dan program Donor Darah Marathon akan ditutup di Hotel Santika Premiere Medan pada tanggal 28 Agustus 2016.

Menengok pelaksanaan kegiatan Donor Darah Marathon Hotel Santika Premiere Malang, program tersebut diselenggarakan di Ruang Majapahit 1, mulai pukul 12.00-16.00. Program donor darah tersebut menargetkan peserta dari kalangan karyawan Hotel Santika sendiri.

"Kita target hari ini 30 orang, karena memang tidak mengundang tamu umum tapi karyawan hotel, karyawan unit kompas, dan kawan-kawan media aja," ungkap Erwinda. 

Donor Darah Marathon Hotel Santika Malang
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Donor Darah Marathon ini merupakan satu dari rangkaian program yang dilakukan oleh Santika Indonesia untuk hari jadinya yang ke-35. Di tanggal 22 Agustus 2016, Santika Indonesia juga akan meluncurkan promo “Celebrate 35 Years Anniversary Santika Indonesia” dengan memberikan potongan harga hingga 35% terutama bagi pemegang kartu kredit BCA dan loyalty member Santika.

“Acara Donor Darah Marathon ini bukan hanya sebagai bentuk CSR bagi kami, tetapi juga sebagai bentuk persembahan kami untuk Indonesia yang juga baru saja merayakan hari kemerdekaan yang ke-71” ucap Hinggi Safaranti selaku Assistant Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Santika Indonesia Hotels and Resorts sejauh ini telah mengelola 94 unit hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas layaknya berada di surga sendiri.

Dengan kemantapan tujuan untuk memberikan kualitas pelayanan hotel terbaik, Santika akan selalu mengembangkan segala yang terbaik agar menjadi pilihan hotel utama di Indonesia. Semakin ketatnya persaingan dunia perhotelan, Santika Indonesia akan selalu konsisten menjadikan pengalaman menginap tamu menjadi berharga dan menyenangkan sepanjang masa.

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG