MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Info Kota

Rini Soemarno Ajak Kaum Milenial Besarkan Pertamina

Menteri BUMN Rini Soemarno mengajak kaum milenial turut membangun dan membesarkan bangsa dengan berkontribusi di masing-masing bidang.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 14 November 2018 13:01

Merdeka.com, Malang - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengajak para pelanggan Pertamina, khususnya kaum milenial turut membangun dan membesarkan bangsa dengan berkontribusi di masing-masing bidang. Lewat serangkaian program Pertamina mengajak konsumen bersemangat dalam berkarya.

"Saya datang ke Malang, kemarin di Surabaya bersama milenial-milenial BUMN di Jawa Timur merayakan Hari Pahlawan tadi malam," kata Rini Soemarno di Acara Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), Lapangan Rampal Kota Malang, Minggu (11/11).

"Kita ingin konsumen Pertamina semangat terus. Terus menjadi konsumen Pertamina dalam jangka panjang ke depan, bahwa Pertamina dapat memberikan pelayanan terbaik. Itulah tujuan Pertamina," sambungkan.

Kata Rini, masa depan bangsa berada di tangan para milenial, sehingga patut mendorongnya untuk terus berkarya di bidang masing-masing. Kesuksesan anak muda tersebut tentu akan mengantarkan bangsa Indonesia lebih maju dan semua komponennya, termasuk Pertamina sendiri.

"Kita ingin membuat acara yang bisa menyemangati masyarakat terutama masyarakat milenial. Karena harapan bangsa adalah para milenial. Ke depannya, kalau milenialnya kuat, semangat, berpikir positif, inovatif, kreatif yakinlah bahwa Indonesia akan menjadi negara yang terbesar di dunia dan yang pasti menjadi perusahaan terbesar, global itu tujuan kita bersama," kata Menteri Rini sebelum meninggalkan lokasi.

Sementara Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) sebagai penghargaan bagi pelanggan setia. Program tersebut sekaligus mendorong agar pelanggan menggunakan BBM lebih ramah lingkungan melalui aplikasi MyPertamina. Kota Malang menjadi yang pertama dari 12 kota digelarnya BEP.

"Kita memberikan undian para pelanggan yang menggunakan Pertamax Turbo dengan 16 poin per liter, Pertamax 6 poin dan Pertalite 1 poin," tegasnya.

Berbagai kegiatan digelar di antaranya fun walk, zumba, lomba goyang, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil. Selain itu juga tampil penyanyi Siti Badriah yang menambah kemeriahan.

Sebelumnya, juga digelar roadshow konvoi dan sosialisasi bersama komunitas ke SPBU Pertamina di Kota Malang. Selain itu juga menggelar temu pelanggan dan sosialisasi ke pengunjung di Alun-Alun Kota Malang.

Program ini merupakan reward untuk konsumen yang loyal menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro. Program dilaksanakan 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah yang dilaksanakan Desember 2018, Maret dan Agustus 2019.

Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG