MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Info Kota

Saat Khofifah-Siti Badriah duet Mawar Merah di Festival Pesona Lokal Malang

Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa bersama Siti Badriah bernyanyi bersama dalam acara penutupan Festival Pesona Lokal Malang.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 15 Oktober 2018 12:07

Merdeka.com, Malang - Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa hadir dalam acara penutupan Festival Pesona Lokal Malang. Saat bersamaan penyanyi Siti Badriah menjadi pengisi acara yang menghadirkan ragam budaya dan kearifan Jawa Timur itu.

"Ini Ibu Khofifah akan berduet dengan Siti Badriah," kata Raisa, master ceremony acara tersebut setengah memberi tantangan kepada Khofifah, di Lapangan Rampal, Minggu (14/10) petang.

Ternyata Khofifah pun menyambut tantangan itu dengan berbisik menyampaikan request sebuah lagu yang akan dinyanyikan. Gayung-bersambut lagu Mawar Merah milik Elvy Sukaesih menjadi pilihan duet Khofifah dan Siti Badriah.

"Waduh, terima kasih, ini seperti di Batu yang banyak sekali bunga mawarnya. Saya kasih lagu Mawar Merah untuk semua kawan-kawan di sini," kata Khofifah disambut tepuk tangan hadirin yang memenuhi Lapangan Rampal Kota Malang.

Sepanjang duet lagu Mawar Merah dinyanyikan, Siti Badriah penuh goyangan dengan diikuti para penonton yang hadir. Sementara Khofifah terlihat berkonsentrasi dengan lagunya dan beberapa kali terlihat goyang jari kanan-kiri.

Tampak juga sejumlah pejabat dari Adira Finance selaku pengundang ikut bergoyang di belakang keduanya. Sesekali di antara mereka mengabadikan dengan kamera handphone.

Penonton yang hadir pun memberikan applause untuk Khofifah sebelum meninggalkan panggung. Sementara Siti Badriyah melanjutkan performancenya dengan sejumlah lagu hitsnya.

"Habis ini bikin album ya buk, aduh aa pesaing baru ini," celetuk MC sambil mengiringi Khofifah meninggalkan panggung.

Siti Badriah melanjutkan dengan puluhan lagu hitsnya, sebelum kemudian ditutup dengan lagu andalannya, Lagi Syantik.

Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG