MALANG
  1. MALANG
  2. KABAR MALANG
Hotel

Sutiaji: PHRI harus memberi imbas positif pada dunia pariwisata

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji mengharapkan PHRI akan memberi imbas positif pada peningkatan dunia pariwisata di Kota Malang.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 22 Agustus 2017 12:49

Merdeka.com, Malang - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) periode 2017-2020 dikukuhkan, Senin (21/8) di Hotel Balava Kota Malang. Tampuk pimpinan saat ini dipegang oleh Dwi Cahyono pendiri dan pengelola Inggil Resto.

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji dalam pesannya mengharapkan, PHRI akan memberi imbas positif pada peningkatan dunia pariwisata di Kota Malang.

"Program yang sifatnya berkelanjutan untuk mendongkrak dunia pariwisata terus dilakukan, karena itu perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk salah satunya PHRI," kata Sutiaji di Hotel Balava Kota Malang,  Senin (21/8).

Pemkot Malang sebagai fasilitator berbagai kebutuhan masyarakat mengajak PHRI terus gayung bersambut dengan berbagai program yang sudah direncanakan. Sehingga, perkembangan dunia pariwisata di Kota Malang bisa tumbuh dengan baik dan sesuai target.

"Insya Allah pengurus PHRI yang dilantik hari ini adalah orang yang berkompeten, sehingga atas nama pemerintah saya berpesan agar organisasi ini berjalan dengan maksimal," tukasnya.

Kolaborasi antara PHRI, Pemkot dan pihak lain sangat dibutuhkan mengingat, Kota Malang saat ini terkenal sebagai Kota Pariwisata. Kondusifitas daerah perlu dijaga demi  suasana yang mendukung iklim wisata.

"PHRI selama ini sangat membantu, seperti halnya hotel, jika ada tamu datang dan bertanya tentang Malang maka dijawab Kota Malang adalah kota yang sangat baik dan luar biasa. Ini adalah bentuk kolaborasi yang baik dan saling menguntungkan," tukasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan pengurus PHRI tersebut,  Sekretaris Daerah (Sekda) Wasto, Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Ade Herawanto dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca juga:

(rwp)

Laporan: Darmadi Sasongko

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG