MALANG
  1. MALANG
  2. KOMUNITAS
Event

Nonton "Kremi", sebuah film pendek tentang dilema 'kebutuhan biologis'

Malam ini, PFM gelar nobar "Kremi". Sebuah film pendek karya sineas Malang tentang dilema 'kebutuhan biologis' dari seorang sopir truk.

Oleh: Siti Rutmawati 3 Maret 2017 15:35

Merdeka.com, Malang - Tak main-main dengan aksinya, Parade Film Malang menghiasi Bulan Film dengan serangkaian kegiatan yang cukup menggelitik rasa penasaran. Salah satunya, nonton bareng berbalut diskusi hangat seputaran film-film alternatif di Malang. 

Kremi, merupakan salah satu film pendek karya Mahesa Desaga. Yakni, sineas muda yang baru-baru ini berhasil memenangkan Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI). Kremi sendiri bercerita tentang kehidupan sehari-hari sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Lantaran hidup dalam rumah kecil, membuat ayah, ibu dan anak ini harus tidur dalam sebuah kamar.

Persoalan mulai muncul dari perkara kecil tersebut. Lantaran hanya memiliki satu kamar tidur, sang ayah mengalami kesulitan menyalurkan 'kebutuhan biologis'. Sebuah perkara yang terlihat remeh-temeh namun menyimpan makna penting di dalamnya.

Terkait bulan film, film pendek tersebut bakal ditayangkan malam ini, Jumat (3/3) di Legipait Cafe. Tak hanya sekedar menonton, gelaran tersebut nantinya akan dibalut pula dengan obrolan hangat seputar film tersebut.

Tertarik bergabung? Catat tanggal dan waktunya, ya!

Baca juga:

(sr/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG